Jadi Venue Timnas Indonesia Main di Piala Dunia U-17, GBT Tak Semulus yang Dikira – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-17 Indonesia dipastikan akan beraksi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya sepanjang fase Grup A Piala Dunia U-17 2023. Bertindak sebagai tuan rumah sekaligus pembuka acara, ternyata GBT tidak semulus yang diharapkan.

Ada beberapa pembenahan yang perlu dilakukan di Stadion Gelora Bung Tomo sesuai permintaan FIFA. Meski demikian, tak banyak modifikasi yang perlu dilakukan pada venue Persebaya Surabaya.

Namun tentu saja panitia terdesak waktu. Pasalnya Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember.

Saya kira selalu ada perbaikan. Karena kami mengarahkan pertandingan U-17, ini juga bagian dari renovasi stadion sepak bola kita ke tingkat yang lebih tinggi, kata Erick Thohir saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19). . . /9/2023).

Catatan kemarin hanya parkir saja, karena parkirnya perlu pengerasan jalan dan ada pintu masuk ke dalam stadion, tapi kemiringannya cukup tinggi, jelasnya.

Erick Thohir memastikan catatan kecil itu akan segera diperbaiki. Hal ini agar Piala Dunia U-17 2023 bisa berjalan lancar.

Jadi ya mungkin kecil, tapi itu fasilitas Gelora Bung Tomo yang perlu ditingkatkan, tutupnya.

Seperti diketahui, Timnas U-17 Indonesia tergabung di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Tim Bima Sakti satu grup dengan Ekuador, Panama, dan Maroko.