Gegara Ini, Melaney Ricardo Yakin Maxime Bouttier Tulus Mencintai Luna Maya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sahabat Luna Maya, Melaney Ricardo, memberikan pendapatnya tentang Maxime Bouttier. Sebelum mendekati Luna, Melaney tidak memiliki pandangan khusus terhadap Maxime karena tidak saling mengenal.

“Awalnya aku nggak tahu. Maksudku, aku baru tahu. Aku baru kenal Luna,” kata Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/9/2023).

Penilaian Melaney Ricardo terhadap Maxime Bouttier baru berubah setelah berinteraksi langsung di perayaan ulang tahun Luna Maya baru-baru ini. Ia melihat Maxime sebagai orang yang ramah dan mudah beradaptasi.

Menurut saya, orang-orang dan teman-teman bisa masuk, kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun melihat Maxime Bouttier sama sekali tak canggung bergaul dengan teman-teman Luna Maya. Menurutnya, jarang sekali laki-laki mudah beradaptasi dengan geng perempuan yang lebih dewasa.

“Dia sama Ayu bisa masuk, bisa dekat. Meski kami lebih tua darinya, tapi dia tidak malu bergaul dengan tante-tante seperti kami,” kata Melaney Ricardo sambil bercanda.

Kalau dipikir-pikir, Melaney Ricardo menilai Maxime Bouttier memang tulus menjadi bagian dari hidup Luna Maya. Ia pun memberikan restunya kepada Luna dan Maxime.

“Jadi nggak apa-apa, nggak apa-apa. Asal mereka senang, mudah-mudahan berjodoh, kita doakan,” kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo secara pribadi sebelumnya mengomentari bagaimana Maxime Bouttier memberikan pengaruh positif pada Luna Maya. Ia mengatakan bahwa Maxime berhasil membuat Luna bahagia sepanjang hari.

“Nah, kalau sukses ya sukses. Sebagai seorang aktor, dalam bisnis. Tapi kalau kamu seorang wanita, pasti ada bagian hatimu yang ingin dikendalikan seperti itu kan? Ujung-ujungnya , cukuplah Tuhan memberimu seseorang yang bisa mencintai Luna, “kata Melaney Ricardo.

Namun Melaney Ricardo enggan bicara lebih jauh soal wacana pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier. Ia tak ingin ikut campur dalam urusan pribadi kedua pasangan tersebut.

“Kalau rencana nikah atau gimana, berpaling ke mereka, kita tidak tahu. Tapi pada akhirnya aku dan teman-teman hanya bisa berdoa, semoga ada kebahagiaan untuk Luna,” kata Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Maxime Bouttier karena kerap menghabiskan waktu bersama selama beberapa bulan terakhir. Kecurigaan semakin kuat setelah Luna dan Maxime saling menyebut sosok spesial.

Setelah sempat bermain-main, Luna Maya dan Maxime Bouttier akhirnya berani menunjukkan kemesraan mereka. Hadir di perayaan ulang tahun Luna di Bali baru-baru ini, Maxime terang-terangan mengungkapkan rasa cintanya pada artis tersebut.