Inter Milan Sapu Bersih Poin di Tiga Laga, Simone Inzaghi Puji Semangat Para Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengatakan timnya telah menjalani tiga pertandingan hebat usai menang 4-0 melawan Fiorentina pada leg ketiga Serie A Italia 2023/2024 di Giuseppe Meazza, Minggu (3/9/2023) waktu setempat.

Inter tampil produktif dan mencatatkan clean sheet di tiga laga awal mereka di Serie A. Kemenangan atas Fiorentina meneruskan tren positif yang diraih sebelumnya saat menang 2-0 atas Monza dan juga Cagliari.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. [CARLO HERMANN / AFP]

“Puncak malam itu adalah sambutan dari para penggemar setelah waktu penuh. “Kami telah menjalani tiga pertandingan hebat, para pemain telah bekerja keras sejak Juli dengan semangat yang menular,” kata Inzaghi.

Kemenangan dan clean sheet di tiga laga awal, kata Inzaghi, menjadi awal baik di musim baru yang masih jauh.

“Kami tahu ini baru permulaan tapi kami telah melihat beberapa hal bagus dan kami harus melanjutkannya demi klub dan fans,” ujar pelatih asal Italia itu.

“Kami bertekad untuk tidak kebobolan dan tidak membiarkan lawan berpuas diri, itu sudah kami lakukan di tiga laga pertama. “Pujian ditujukan kepada seluruh tim, bukan hanya para pemain bertahan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih berusia 47 tahun itu mengomentari pendatang baru Marcus Thuram yang mencetak gol pertamanya pada laga melawan La Viola.

“Dia bermain sangat baik tapi saya juga menyukai apa yang saya lihat di dua pertandingan pertama. Saya senang dia mencapai tujuannya (sebuah gol),” kata Inzaghi.

Berikutnya Nerazzurri akan menggelar laga derby melawan tim sekota AC Milan pada Sabtu (16/9/2023) pukul 23.00 WIB. Laga ini sangat penting bagi kedua tim karena di Serie A hanya Inter dan Milan yang meraih hasil sempurna dari tiga laga awal.

“Kami tahu apa artinya bagi klub dan fans. “Kami sedang beristirahat sekarang dan banyak pemain yang menjalani tugas internasional,” kata Inzaghi.

“Beberapa dari mereka akan kembali pada hari Rabu dan yang lainnya pada hari Kamis, namun kami tahu kami akan bermain pada hari Sabtu dan kami akan berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan waktu yang kami miliki,” tutupnya.