Gaya Hijab Geni Faruk Bikin Salfok saat Ngomongin Asmara Thariq Halilintar: Bagusan Feni Rose – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Geni Faruk akhirnya buka suara menanggapi kisah cinta putranya, Thariq Halilintar. Sempat dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid, diduga lovebird muda ini akan mengambil langkah selanjutnya.

Alasan Geni Faruk mengungkap keengganan putranya untuk jatuh cinta lagi setelah putus dengan Fuji. Ia memilih tetap menikah jika sudah menemukan wanita yang tepat.

“Kalau Tariq, yang jelas kemarin dia bilang, ‘Mami, aku mau ikut apa kata Mami, jadi pokoknya aku nggak mau pacaran. Jadi, misalnya ketemu orang yang cocok sama aku. , aku mau nikah he’,” kata Geni Faruk seperti dikutip dari akun Instagram miliknya. rumpi_asiik

Jawaban Geni Faruk membuat Feni Rose, sang pembawa acara, bingung karena tak paham bagaimana Tariq Halilintar bisa mendapatkan istri tanpa pacaran.

“Iya jadi dia tahu, tahu, tahu, biasanya seperti itu,” jelas Geni Faruk.

Feni Rose dan Geni Faruk (youtube)

Kehadiran Geni Faruk untuk memperjelas hubungan romantis putranya tentu mencuri perhatian publik.

Namun alih-alih menyinggung pengakuan Geni Faruk terkait penolakan Tariq Halilintar untuk berkencan lagi, netizen justru dibuat salah fokus pada penampilan istri Halilintar, Anofial Asmid. Pasalnya, gaya hijab Geni Faruk yang unik saat menghadiri acara tersebut.

Dia mengenakan hijab hitam yang menutupi dagu dan pipinya. Pada bagian atas terdapat sepotong kain lagi yang dililitkan pada bagian belakang kepala. Geni Faruk juga mengenakan manset berwarna kulit di bawah blazer kuning cerah.

“Apakah ini gaya berjilbab? Aku tidak mengerti gaya kekeluargaan mereka,” tulis seorang warganet. “Model hijab negara mana ini?” lelucon netizen lainnya.

Selain itu, ada juga yang membandingkan gaya hijab Geni Faruk dengan Feni Rose. Pasalnya, pembawa acara kondang itu tampil sederhana dalam balutan kerudung berwarna ungu pastel dengan gaya menutupi dada.

“Paling religius, tapi Feny Rose terlihat bagus dengan tudung kepalanya,” kata seorang warganet. “Rumit banget..bagusnya Fenni Rose berhijab saja! BTW, putrinya punya anak perempuan?,” tambah warganet lainnya.