Honkai: Star Rail Akan Rilis di PS5 pada 11 Oktober 2023 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse telah resmi mengumumkan kedatangan Honkai Star Rail ke platform PlayStation 5 atau PS5 dalam waktu dekat. Telah resmi diumumkan bahwa Honkai: Star Rail akan meluncur di PS5 pada 11 Oktober 2023.

Tentu saja HoYoverse telah menyiapkan beberapa hal baru dengan hadirnya Honkai Star Rail di PS5.

Para perintis bisa mendapatkan paket hadiah pendaftaran antarbintang eksklusif untuk mempersiapkan perjalanan antarbintang Perintis dimulai.


Dalam State of Play terbaru, “Honkai: Star Rail” memamerkan trailer baru yang sangat menarik, dan mengumumkan tanggal rilis versi PS5.

Dalam trailer ini, narasi diberikan oleh Stellaron Hunter Kafka yang membenamkan pemain dalam pengalaman bermain game terkini.

Trailer tersebut juga menyebutkan detail baru “Simulated Universe: Disaster Swarm”. Di dalamnya, pemain akan bertemu musuh baru yang menakutkan, yaitu “Swarm: True Sting”.

Ia dapat membelah diri dan menghasilkan lebih banyak kawanan serangga. Jika tidak segera diatasi, lama kelamaan seluruh medan pertempuran akan dipenuhi serangga.

Berkat teknologi canggih dan kemampuan perangkat keras PlayStation 5, tim kreatif dan pengembang “Honkai: Star Rail” mampu mengambil langkah melampaui batas desain game, memungkinkan Trailblazer membenamkan dirinya dalam game yang dibuat dengan cermat. dunia secara visual dan audio, meningkatkan rasa senang dan takjub saat mereka menjelajahi alam semesta, dan terlibat dalam pertempuran yang mendebarkan.

Selain itu, integrasi beberapa platform game dengan PlayStation 5 memungkinkan Trailblazer menikmati kenyamanan dan aksesibilitas tambahan, juga memungkinkan transisi mulus antara perangkat game termasuk PC, iOS, dan Android, dengan manfaat tambahan berupa fungsi cross-save dan cross-play.

Itulah beberapa hal baru yang dihadirkan HoYoverse di Honkai Star Rail versi PS5.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));