Gara-gara Titi Kamal Tempuh Jalur Hukum, Christian Sugiono Tega Tampar Sang Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Setelah isu perselingkuhan Kristian mencuat, Titi dikabarkan menempuh jalur hukum untuk menyusahkan suaminya dan menamparnya.

Tak hanya itu, Christian juga dikabarkan kabur bersama wanita lain setelah kejadian tersebut. Hal itu dijelaskan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Vemi Liar pada Rabu (17/5/2023).

Video tersebut dilengkapi dengan judul “Pilu!! Titi Kamal Ambil Jalan Hukum, Christian Sugiono Tampar Titi, Kabur Dengan Perempuan Lain”.

Thumbnail tersebut menampilkan gambar Titi Kamal menangis dan gambar Christian Sugiono serta suasana persidangan. Ada juga gambar wanita berpakaian minim dengan wajah tertutup.

Video berdurasi 3 menit 25 detik itu telah ditonton lebih dari 12 ribu kali. Jadi, apakah klaim dari video itu benar?

Penjelasan

Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram/csugiono)

Setelah dicari, konten video tidak menunjukkan bukti yang valid dari judulnya. Titi Kamal terbukti tidak menempuh jalur hukum hingga ditampar suaminya.

Narator dalam video tersebut hanya menjelaskan isu perselingkuhan yang sedang melanda rumah tangga kedua seleb tersebut.

Hingga saat ini isu perselingkuhan Christian belum terbukti dan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono masih baik-baik saja.

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa judul yang ditulis di channel YouTube Vemi Liar adalah bohong. Video tersebut memuat berita bohong dengan kategori konten menyesatkan.