Gara-Gara Kembang Api, Vokalis Paramore Pecat Kru di Atas Panggung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada yang menarik saat band Paramore tampil di Melbourne, Australia pada 26 November lalu. Vokalis Hayley Williams memecat kru di atas panggung.

Williams kesal karena kembang api yang dinyalakan saat pertunjukan Paramore hampir melukainya di atas panggung. Sebab, waktu menyalakan Abi Kempang melenceng dari jadwal yang seharusnya.

Musisi Dunia yang Batal Konser di Indonesia (Instagram/paramore)

Kejadian ini bukanlah yang pertama terjadi. Karena itu, Williams sangat marah sehingga dia memutuskan untuk memecat kru yang bertanggung jawab atas kembang api tersebut.

Williams punya caranya sendiri untuk memecat kru. Ia mengubah lirik lagu Hard Times yang dibawakan.

“Seseorang akan dipecat. Beyonce melakukannya, kita juga bisa melakukannya, dan saya tidak sabar untuk berbicara dengan Anda,” kata Williams, mengikuti lagu Hard Times.

Anggota band Paramore Zac Farro (kiri), Hayley Williams (tengah), dan Taylor York. [AFP/Angela Weiss]
Anggota band Paramore Zac Farro (kiri), Hayley Williams (tengah), dan Taylor York. [AFP/Angela Weiss]

“Ini yang ketiga kalinya terjadi pada kami,” lanjutnya.

Beyonce pernah mengalami hal serupa. Insiden itu terjadi ketika dia sedang melakukan tur dunia Renaissance baru-baru ini di Arizona.

Bedanya, masalah teknis yang dialami Beyonce terkait mikrofon. Saat ia membawakan lagu Formasi, tiba-tiba suaranya tidak terdengar.

Beyonce terdiam saat itu. Hingga akhirnya ia turun dari panggung bersama penari cadangannya. Saat penonton berteriak, “seseorang akan dipecat.”

10 menit kemudian, Beyonce kembali ke panggung dengan kostum baru setelah masalah teknis teratasi. Beyonce kemudian mengakhiri pertunjukannya.

Salah satu video Hayley Williams memecat krunya diunggah oleh akun TikTok. Netizen pun ramai mengomentari aksi Williams.

“Musisi sejati bisa mengekspresikan kekesalannya melalui lagu secara spontan,” kata netizen.

“Menyenangkan sekali bisa disemangati lewat lagu yang liriknya tercipta secara tiba-tiba dalam hitungan detik,” sahut yang lain.

Ada juga yang menyinggung Ahmad Dhani saat mengancam tidak akan membayar biaya kru di atas panggung. Saat itu, Dhani kesal karena lirik lagunya tidak muncul di promotor.

“Ahmad Dhani juga biasa menyanyikan lirik dan mengubahnya seperti timnya tidak dibayar karena tidak ada liriknya,” kata seorang warganet.