Rekomendasi 3 Klub Bisa Jadi Tempat Pratama Arhan Berlabuh Usai Hengkang dari Tokyo Verdy – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kontrak pesepakbola berbakat Pratama Arhan dikabarkan akan habis pada Desember 2023. Situasi tersebut membuat beberapa klub menaruh minat terhadap pemain yang merupakan suami dari Azizah Salsha tersebut.

Dusan Bogdanovic, agen Pratama Arhan, mengungkapkan keyakinannya kliennya akan melanjutkan karir sepak bolanya di kawasan Asia Timur.

Pilihan tersebut berdasarkan pengalaman Pratama Arhan yang sudah dua tahun berada di Jepang, dan dinilai menguasai atmosfer sepak bola kawasan Asia Timur.

Pratama Arhan melakukan selebrasi usai mencetak gol (pssi.org)

Berbagai rumor mengenai calon klub yang akan mendapat tanda tangan Pratama Arhan mulai berhembus.

Salah satu nama yang banyak disebut-sebut adalah Suwon FC, apalagi setelah kontraknya dengan Tokyo Verdy habis.

Tak hanya itu, hadirnya rumor tersebut semakin terasa saat Suwon FC dan Pratama Arhan saling mem-follow akun Instagram masing-masing beberapa waktu lalu.

Suwon FC sendiri saat ini sedang bersiap menghadapi babak play-off di K League 1 atau menghadapi potensi degradasi ke K League 2.

Setelah babak play-off selesai, Suwon FC kabarnya akan melakukan negosiasi dengan Pratama Arhan.

Keputusan menarik yang diambil Pratama Arhan adalah memilih bergabung dengan klub yang tidak terlalu agresif dalam mengejar promosi.

Beberapa klub yang menjadi pertimbangan Pratama Arhan antara lain Vegalta Sendai, tim sepak bola profesional asal Jepang yang berdiri pada tahun 1988.

Vegalta Sendai berkantor pusat di Stadion Yurtec Sendai, Sendai.

Tak hanya itu, Fagiano Okayama juga menjadi pilihan menarik bagi Pratama Arhan.

Klub sepak bola profesional asal Jepang ini saat ini berkompetisi di Divisi 2 J.League yang berkantor pusat di Okayama.

Dengan kontraknya yang akan habis pada Desember 2023, kisah baru Pratama Arhan di dunia sepak bola semakin menarik untuk diikuti.

Klub mana yang akan menjadi tujuan barunya? Suwon FC, Vegalta Sendai atau Fagiano Okayama? Hanya waktu yang akan memberitahu.