Gara-Gara Ini, Selvi Ananda Mendadak Dijuluki sebagai Nagita Slavina Versi Pejabat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Selvi Ananda mendadak disandingkan dengan Nagita Slavina. Seorang netizen menyebut Selvi Ananda versi resmi Nagita Slavina untuk unggahan viral di TikTok.

Merupakan unggahan dari akun TikTok Idhaaw yang sempat dibagikan beberapa waktu lalu namun belakangan kembali viral. Pemilik akun Idhaaw rupanya mengunggah momen tak sengaja bertemu Selvi Ananda.

Berdasarkan informasi akun, Selvi Ananda sedang mengunjungi kedai soto ternama di Solo, Jawa Tengah. Istri Gibran Rakabuming tampak asyik memesan makanan saat akun idhaaw merekam video tersebut.

Turut serta dalam unggahan tersebut adalah pemilik akun TikTok Idhaaw menulis deskripsi singkat. Ia berkomentar, bau badan Selvi Ananda begitu harum hingga tercium dari jarak dua meter.

Pol cantik. Masya Allah Kak Selvi. Dan baunya enak sekali, Anda bisa menciumnya dari jarak 2 meter,” baca deskripsi yang ditulis akun TikTok Idhaawdikutip pada Selasa (5/12/2023).

Hal inilah yang memicu netizen membandingkan Selvi Ananda dengan Nagita Slavina. Sebab, Nagita dikenal sebagai artis yang selalu tampil wangi. Bahkan viral karena menasihati karyawannya agar tidak memiliki bau badan.

Ini versi resmi Mama Gigi (Nagita Slavina).,” kata warganet.Mama Gigi solo versi urban,” imbuh warganet lainnya.Sepertinya Mama Gigi punya arti. Katanya baunya enak sekali hahaha,” komentar yang lain.

Di sisi lain, sebagian warganet justru salah fokus dengan tas yang dikenakan Selvi Ananda. Dimana wanita kelahiran tahun 1989 ini membawa tas keluaran rumah mode kelas dunia, Chanel.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah) bersama istri Selvi Ananda (kiri) dan sejumlah politikus partai politik besutan Gibran berjalan di kawasan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu ( 3/12/2023) . Dalam kesempatan tersebut, Gibran berjabat tangan dengan warga yang berolahraga saat HBKB atau ‘car free day’ (CFD) dan membagikan susu kepada anak-anak. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Tas Cik Selvi 67 Jutaan Seperti Mama Gigi,” ucap warganet sambil menebak-nebak harga tas Selvi Ananda.Tas Chanel (emoji menangis),” tulis seorang warganet.Hanya tas CHANEL saja bos“kata yang lain.

Kisah yang dibagikan akun idhaaw baru-baru ini menjadi viral di TikTok dan telah dilihat lebih dari satu juta kali. Ribuan komentar pun diberikan netizen terkait momen Selvi Ananda. Bagaimana menurutmu?