Ramai Soal Naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On, Netizen Akui Rindu dengan Ivar Jenner – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah maraknya isu naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On, netizen dibuat kangen dengan keberadaan Ivar Jenner.

Beberapa hari terakhir, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On ramai menjadi perbincangan publik karena akan melanjutkan proses naturalisasi.

Terbaru, kedua pemain tersebut telah mendapat persetujuan DPR RI untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI). Dalam rapat paripurna DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus diputuskan kedua pemain tersebut akan menjadi warga negara Indonesia.

Sesuai hasil pembahasan antara Komisi III dan Komisi Selasa (5/12/2023).

Kini, kedua pemain tersebut tinggal menunggu restu Presiden Jokowi melalui Keputusan Presiden (Keppres) lalu dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah Kewarganegaraan Indonesia.

Di tengah hiruk pikuk proses naturalisasi kedua pemain tersebut, netizen justru merindukan sosok Ivar Jenner.

Terlihat dalam unggahan akun TikTok @168timnas, netizen memberikan komentar terkait kabar dari Ivar Jenner.

“Ivar gimana kabarnya sekarang, gak ada informasi sama sekali,” tulis @18****,

“Ivar terluka saat berlatih di klubnya, bukan?” kata nm***.

“Bagaimana kabar Ivar Jenner sekarang,” kata @bes***.

Ivar Jenner tidak terlihat bermain lagi karena cedera. Meski demikian, ia optimistis bisa kembali tampil di Piala Asia 2023.

“Saya berharap bisa kembali di periode berikutnya, bulan Januari bersama Timnas (Indonesia),” tulis Ivar saat menjawab pertanyaan netizen di Insta Story di akun pribadinya, @ivarjnr beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanannya menuju Piala Asia 2023 dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki pada 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.