Hadiri Pernikahan, Ashanty Dicap Gak Mau Kalah Dari BCL Usai Gaunnya Lebih Heboh – Viral

by

Pahami.id – Di resepsi pernikahan BCL dan Tiko, Ashanty tampil cantik dalam balutan gaun brokat bertema bunga berwarna hijau muda. Namun penampilan tersebut masih mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen di luar sana.

“Memang benar kalau Ashanty berdandan, dia tak mau ketinggalan dengan orang-orang yang sedang berpesta,” ucap warganet yang kebingungan.

“Ashanty tak heran dia mendapat kesenangan paling besar saat memakai pakaian,” ucap lainnya dalam tangkapan layar postingan @rumpi_gosip.

“Ashanty orangnya bersemangat dan pengantinnya rendah hati,” kata yang lain.

Dalam vlognya, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya merupakan sosok yang selalu menghormati dress code setiap orang yang mengundangnya.

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

“Biar kuberitahu padamu, aku menghormati aturan berpakaian. Kayak kemarin dress codenya pasti baju atau apalah. “Aku pasti akan memilih pakaian apa yang cocok untuk area ini, kan?” ujar Ashanty di YouTube The Hermansyah A6 yang dipublikasikan pada Selasa (12/5/2023).

Istri Anang Hermansyah lantas mencontohkan salah satu gaun yang dikenakannya yakni ‘gaun pesta’ sesuai permintaan atau tata krama pemilik upacara.

“Seperti sekarang programnya ditujukan untuk laki-laki berjas, perempuan bergaun pesta. Jadi cocok kan? Cocok untuk gaun pesta kan?” ucap Ashanty memamerkan gaun birunya.