Gara-Gara Ini, Antonio Dedola Dijodohkan dengan Lolly Anak Nikita Mirzani: Kayak Ada Sesuatu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Antonio Dedola mengucapkan selamat ulang tahun kepada Laura Meizani, putri Nikita Mirzani yang dianggapnya sendiri. Namun, beberapa netizen bahkan menyamai mereka.

“Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa!” ujar Antonio Dedola dalam bahasa Inggris dalam unggahannya, Minggu (28/5/2023).

“Semoga hari istimewa ini dipenuhi dengan kegembiraan, cinta, dan kesuksesan. Terima kasih telah membawa begitu banyak kebahagiaan dan kebanggaan ke dalam hidupku. Aku sangat bangga padamu! Cheers to you, Lolly,” lanjutnya.

Bersamaan dengan ucapan selamat ulang tahun untuk remaja yang biasa disapa Lolly, pria asal Jerman itu berbagi momen kebersamaan saat bermain TikTok bersama.

Mereka berdua terlihat seperti ayah dan anak. Namun, beberapa komentar justru mengatakan Antonio Dedola dan Lolly cocok sebagai pasangan.

“Sayangnya Lolly cuma gede tapi masih muda. Kalau umur 20an lebih baik Toni sama Lolly aja,” komentar akun @ayu_khadijah11.

“Minimal ada hubungan terlarang,” kata akun @yahodo_sulangat.

“Sepertinya aku terlihat sedikit berbeda, seperti ada sesuatu,” tulis akun @yan_bintang79.

Tak sedikit netizen yang memarahi para komentator yang tak cocok sebagai ayah dan anak.

Lolly putri Nikita Mirzani bersama Antonio Dedola. [Instagram]

“Sayangnya, pasangan mereka sudah menikah. Dalam hukum Islam, ayah tiri tidak sah menikahi anak tiri, bahkan jika mereka bercerai, hukumnya tetap anak dan ayah,” kata akun @zae_zaenab_.

“Tidak bisakah netizen Indo menghilangkan kebiasaan pacaran? Menjijikkan,” kata akun @ulmaul0.

Antonio Dedola menikah dengan Nikita Mirzani. Namun mereka berpisah dan bertengkar beberapa bulan setelah menikah.

Kontributor: Chusnul Chotimah