Link Live Streaming Manchester United vs Fulham di Pekan Terakhir di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United siap menjamu Fulham untuk laga ke-38 alias pekan terakhir Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (28/5/2023) malam pukul 22:30 WIB.

Manchester United memasuki pertandingan ini dengan suasana hati yang sangat baik setelah mengamankan finis empat besar di Liga Premier musim ini, yang berarti mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Setelah menang telak 4-1 atas Chelsea di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB dalam laga tunda pekan ke-32, Manchester United asuhan Erik ten Hag bisa bernapas lega karena tak lama lagi. menyusul tim di tangga kelima, Liverpool.

Bahkan, The Red Devils kini berada di peringkat ketiga dengan raihan 72 poin dari 37 laga, unggul atas Newcastle United yang berada di peringkat keempat (70 poin dari 37 laga).

Dengan kemenangan atas Fulham, Manchester United akan mengunci posisi ketiga klasemen akhir, dan bisa dengan tenang fokus menghadapi Manchester City di final Piala FA di Wembley pada 3 Juni mendatang.

Melawan Fulham, Erik ten Hag mungkin akan mencoba melakukan beberapa rotasi agar pemain andalan Manchester United bisa segar untuk partai puncak Piala FA nanti.

Di sisi lain, pertandingan ini tidak mempengaruhi Fulham. Pasalnya, meski kalah, tim besutan Marco Silva tidak akan beranjak dari peringkat 10, posisi mereka saat ini.

Ekspresi pelatih Fulham Marco Silva pada laga perempat final Piala FA melawan Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (20/3/2023) dini hari WIB. [Paul Ellis / AFP]

Namun, Fulham tampaknya memiliki dendam sendiri terhadap Manchester United.

Di perempat final Piala FA Maret lalu, Fulham mengalami kekalahan menyakitkan 3-1 di Old Trafford di perpanjangan waktu, di mana mereka diberikan penalti dan kartu merah untuk Aleksandar Mitrovic dan Willian.

Anda dapat menonton Manchester United vs Fulham secara langsung dengan mengklik tautan mengikuti.