Gap Umur dengan Maxime Bouttier Dipermasalahkan, Luna Maya Malah Bangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya bercerita tentang hubungannya dengan Maxime Bouttier dengan Cinta Laura. Perbedaan usia Luna yang 10 tahun lebih tua dari Maxime belakangan ini dipertanyakan netizen.

Luna Maya mengaku tak masalah jika orang lebih fokus pada perbedaan usianya dengan Maxime Bouttier. Bukannya marah, Luna justru merasa bangga.

Sebenarnya aku cukup bangga pada diriku sendiri, kata Luna Maya dalam tayangan YouTube ID PUELLA, Minggu (19/11/2023).

Bukan karena perbedaan usia. Bukan karena bangga, tapi lebih pada kemungkinan (jatuh cinta di usia muda), jelas bintang film Suzzanna: Breathing in the Grave itu.

Sebelum Maxime Bouttier, Luna Maya rupanya pernah menjalin hubungan dengan pria yang hingga saat ini masih dirahasiakan identitasnya. Namun hubungan Luna Maya dengan pria tersebut tak berjalan mulus.

“Lebih ke aku yang kebas aja. Aku suka sama cowoknya, dia cowok yang baik. Cuma kayaknya kurang cocok,” kata Luna Maya.

Hingga akhirnya Luna Maya bertemu dengan Maxime Bouttier yang merupakan juniornya di dunia akting. Luna dan Maxime ternyata pernah berakting di tiga judul sinetron yang sama.

“Aku lebih bangga, seperti, oh ternyata aku bisa menyukai seseorang lagi. Karena itu tidak disengaja,” kata pria berusia 40 tahun itu.

Perbedaan usia Luna Maya dan Maxime Bouttier tak pernah menjadi masalah dalam hubungan mereka.

“Bahkan kita yang membuatnya pun tidak terasa (berbeda). Kadang ada, tapi kalau kita menemukan sesuatu yang serasi dan serasi, mungkin itu bukan perkara serius,” tutupnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi