Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea, Caitlin Halderman Ngaku Deg-degan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Caitlin Halderman baru-baru ini buka-bukaan soal perasaannya usai berperan sebagai Milea di film lanjutan Dilan, Ancika : Dia yang Bersamaku 1995.

Hal itu ia ungkapkan saat mempromosikan film terbarunya. Bersama aktor lain seperti Arbani Yazis dan Zee JKT48, Caitlin mengungkapkan perasaannya saat ditawari peran Milea.

Tampil dalam balutan gaun berwarna putih dan sarung tangan berwarna senada, Caitlin mengaku gugup.

“Saat Milea ditawari tawaran itu, aku sedikit gugup,” kata Caitlin seperti dikutip dari akun TikTok caitlinhald_.

Caitlin Halderman pun mengungkap alasan dirinya gugup memerankan wanita kekasih Dylan.

Bukan karena sulitnya memerankan karakter tersebut, Caitlin Halderman mengaku tantangan terbesarnya adalah karena peran Milea sudah melekat pada Vanesha Prescilla.

Sekadar informasi, Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea di tiga film Dilan sebelumnya. Vanesha berakting bersama Iqbaal Ramadhan.

Namun Caitlin Halderman menegaskan dirinya berani menerima tawaran menjadi Milea karena dukungan produser film tersebut, Manoj Punjabi. Ia pun mengaku merasa tertantang untuk mencoba peran Milea di film keempat yang bercerita tentang Dilan.

“Seperti yang dikatakan Pak Manoj, ini adalah alam semesta baru dan saya siap mencoba sesuatu yang baru juga,” tambah Caitlin Halderman.

Pertarungan Gaya Caitlin Halderman vs. Vanesha Prescilla (Instagram/@CaitlinHalderman dan @vaneshaass)

Pengakuan Caitlin Halderman terkait perannya sebagai Milea mencuri perhatian publik. Pasalnya, banyak yang belum mengetahui kalau Milea berperan dalam film tersebut Ancika : Dia yang Bersamaku 1995 berubah.

“Aku baru tahu kalau Milea adalah Caitlin.” komentar seorang warganet. “Oh, Caitlin, Milea, wah, semua aktor baru seperti ini,” kata warganet lainnya.

Sementara itu, ada juga netizen yang menantikan dan mendukung Milea versi baru ini.

“Tapi menurutku Milea yang sudah dewasa, Caitlin, terlihat seperti Milea asli dengan rambut dijepit lho. Itu pada dasarnya,” komentar seorang warganet.

“Tapi nggak apa-apa, ceritanya Milea sama Dilan sudah dewasa, jadi nggak apa-apa kalau mukanya diubah-ubah,” imbuh netizen berbeda.