Kembali Gelar Latihan, Persikabo 1973 Fokus Genjot Kondisi Fisik Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persikabo 1973 menggelar sesi latihan pertama sejak libur kompetisi pada akhir Desember 2023. Pelatih Aji Santoso memimpin sesi latihan di Stadion Padjajaran, Senin (15/1/2024) sore WIB.

Perencanaan ini nampaknya molor lebih lama dari jadwal semula yang sedianya digelar pada 4 Januari, namun karena beberapa pertimbangan, tim pelatih memutuskan untuk menggelar latihan pada pertengahan Januari.

Meski demikian, kata Aji, kondisi fisik para pemain tidak terlalu menurun mengingat mereka menjalankan program latihan mandiri.

“Kami awalnya berencana berlatih pada 4 Januari, namun baru terlaksana sekarang. Karena pertandingan kami masih jauh di bulan Februari,” kata Aji seperti dilansir Liga Indonesia Baru.

“Secara keseluruhan, kondisi pemain tidak terlalu buruk karena sudah menjalani latihan sendiri dengan program dari tim pelatih,” tambahnya.

Sesi latihan pertama ini tidak diikuti seluruh pemain Laskar Padjajaran. Aji mengatakan, masih ada beberapa pemain yang mendapat izin untuk tidak mengikuti latihan.

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut karena izin, ada Andi (Setyo) yang mendapat izin untuk mengurus kebutuhan keluarga, ada Kemaluddin yang mengurus studinya, dan ada beberapa pemain lagi yang belum ikut.” ,” dia berkata.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengatakan, dirinya akan fokus memperbaiki kondisi fisik anak-anak timnya. Sebab, waktu pertandingan melawan PSS Sleman masih cukup jauh.

“Iya, materi latihan minggu ini lebih ke fisik karena kita harus kembali seperti sebelum liburan. Jadi, yang utama kita fokuskan adalah fisik dalam latihan,” lanjutnya.

“Masih lama kita ke PSS. Saya kira cukup mempersiapkan segala sesuatunya, mudah-mudahan tidak ada kendala berarti,” tutupnya.

[ad_2]