Galang Donasi Atas Nama Anak yang Baru Meninggal, Tamara Tyasmara Dikritik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah kasus kematian Dante yang belum menemukan titik temu, Tamara Tyasmara justru mendapat kritik pedas dari netizen.

Bukan tanpa alasan sang mantan istri Marah Dimas itu menerima kritik. Pasalnya, ia tiba-tiba mengunggah postingan yang dinilai tidak pantas di tengah tingginya perhatian publik terkait kasus putranya.

Melalui akun Instagramnya, Tamara rupanya mengumpulkan donasi untuk Palestina. Ia mengatakan, donasi tersebut merupakan salah satu impian putranya, Dante.

Keinginan putranya pun ia tuliskan di foto dan juga di caption unggahannya. Tamara mengatakan Dante ingin membantu dan bertemu dengan anak-anak Palestina.

Harapan terakhir Dante saudara-saudara. ‘Tolong dan temui anak-anak Palestina’, tulis Tamara sebagai caption.

Tamara Tyasmara pun mengajak netizen untuk mewujudkan salah satu mimpinya yang belum tercapai.

“Kalau kalian semua lebih rejeki, bisa ikut Dante dan bantu ya? Atau bisa posting atau share postingan ini. Linknya ada di bio ya kakak-kakak,” sambungnya.

Keputusan Tamara Tyasmara menggalang dana ternyata mendapat kecaman keras dari warganet. Apalagi, ia menyebut 100 hari putranya sebagai kontribusi tambahan.

Netizen pun menyinggung perbedaan sikap Tamara Tyasmara dan Angger Dimas menyikapi kasus kematian putranya akibat tenggelam.

Berbeda dengan Tamara yang justru membuka donasi, Angger Dimas justru menyuarakan keadilan putranya dengan tagar Justice For Dante.

Prosesi Pemakaman Tamara Tyasmara, Dante (Istimewa)

“Di IG bapaknya hashtag #justicefordante sedang ramai di IG ibunya galang dana untuk Palestina,” komentar seorang warganet.

“Maaf sebelumnya, turut berduka cita, pasti sangat sedih, saya juga seorang ibu. Tapi mungkin lebih baik kalian beramal atas nama almarhum, menggunakan dana pribadi agar lebih lengkap. Maaf sebelumnya jika itu tidak benar,” tulis netizen lainnya.

“Sebenarnya kamu tidak minta sumbangan? Kalau mau berdonasi ke Palestina, datanglah ke Baznas,” tegur seorang warganet.

“Sedikit berbeda, orang ini benar Astaghfirullah, anakmu sudah meninggal saudaraku, kenapa kamu terus membuka donasi? Kalau Dante mau bantu disana, mending pakai dana pribadi, bukan dari donasi, Astaghfirullah. , saudari,” memukul netizen yang berbeda.