Gak Minta Maaf Sama Lady Nayoan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Syahnaz Sadiqah melalui kanal YouTube Jeje & Pineapple Channel akhirnya mengungkapkan penyesalannya kepada sang suami, Jeje Govinda terkait perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz Sadiqah pun menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada Jeje Govinda yang terus mendukung dan tetap menerimanya.

“Tidak ada kata lain selain maaf, maaf dan terima kasih. Terima kasih karena tidak pernah meninggalkanku, kita selalu bersama,” kata Syahnaz Sadiqah di YouTube, Minggu (9/7/2023).

Namun, menurut unggahan @lambe__danu, netizen justru dibuat heran karena Syahnaz Sadiqah tidak meminta maaf kepada Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, dalam isi penjelasannya.

Apalagi, rumah tangga Lady Nayoan kini di ambang kehancuran karena perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett.

Kolase potret Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. (Instagram)

“Tapi tidak ada permintaan maaf untuk Lady Nayoan, lho, keluarga yang dia hancurkan,” kata @gamaliel ***.

“Bagaimana mungkin tidak ada permintaan maaf kepada Lady,” kata @jenevire**.

“Kalau begitu kamu tidak memikirkan perasaan Lady? Egois, apakah kamu sudah meminta maaf kepada Lady? Kamu benar-benar minta maaf,” tambah @jeon_julian ***.

“Minta maaf ke Lady Dong dan ketiga anaknya di depan umum,” kata @dikawijayanti ***.

Sebelumnya, rahasia hubungan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terkuak ke publik karena Lady Nayoan buka-bukaan dengan mengunggah Instagram story-nya.

Lady Nayoan mengunggah semua percakapan mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang ketahuan selingkuh 3 kali, tapi tidak pernah benar-benar menyesal dan berhenti berkomunikasi.