Ikut-ikutan Buru Romelu Lukaku, Juventus Malah Kena ‘Prank’ Chelsea – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juventus dikabarkan ikut memburu striker Chelsea Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, Juventus malah dibuat geram oleh kubu Chelsea usai membuka negosiasi.

Juventus dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Chelsea untuk merekrut Lukaku. Penyerang Belgia berusia 30 tahun itu sendiri diyakini tidak masuk dalam rencana pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino.

Dalam laporan Tuttosport, Senin (10/7/2023), Chelsea dikabarkan siap menjual Lukaku seharga 45 juta euro (sekitar Rp 747 miliar) ke Juventus. Namun tawaran itu ternyata bocor lagi ke Inter Milan.

Hal tersebut kemudian membuat Juventus geram. Mereka memperlakukan kepindahan Chelsea sebagai ajang uji gelombang sehingga Inter ingin meningkatkan tawaran mereka untuk Lukaku.

Di sisi lain, Chelsea tampaknya lebih nekad menjual Lukaku ke Inter. Apalagi dikabarkan Nerazzurri akan mendapat dana baru jika berhasil menjual kiper mereka, Andre Onana ke Manchester United.

Sementara itu, Lukaku tidak pernah menyatakan tidak akan pernah mau bergabung dengan rival Inter Milan seperti Juventus atau AC Milan.

“Saya memberi tahu Manchester United bahwa saya akan pergi ke Inter, bahkan jika Juventus membuat tawaran yang lebih baik. Juga di masa depan, di Italia, saya hanya akan bermain untuk Inter atau kembali ke (Liga Belgia) untuk Anderlecht.” Lukas bersikeras.

Musim lalu, Lukaku tampil sebanyak 25 kali dengan status pinjaman untuk Inter di Liga Italia. Eks bomber Manchester United itu mampu mencetak 10 gol dan enam assist dari total penampilan tersebut.

Lukaku dipinjamkan Chelsea ke Inter pada Juli 2022. Ia baru kembali dari masa peminjaman bulan lalu dan kabarnya siap dilepas The Blues.