Rachel Vennya Kena Julid Gegara Cobain Semua Makanan Saat Kondangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konten Rachel Vennya makan atas undangan mendadak jadi viral. Rachel Vennya mencicipi berbagai hidangan lezat bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Makanan yang dicoba Rachel Vennya termasuk tiram segar, sushi dan wasabi, pangsit, spageti, domba panggang, udang mentega panggang, tempura goreng, dan daging domba.

Lalu ada juga kari hijau, sup jamur, sate daging, kentang gratin, serta chocolate mousse dan dessert crepes, pistachio gelato, panacotta.

Banyak makanan yang dicoba Rachel Vennya di undangan ternyata mengundang komentar Julid. Namun, Rachel Vennya juga mendapat pembelaan yang luas karena dianggap biasa saat menghadiri undangan,

“Itu cara orang kaya. Harus coba semua menunya,” canda akun @mega***.

“Ternyata Rachel adalah ibu kita, apalagi ASInya kurang,” kata akun @rahma***.

“Banyak yang komentar Julid, salah banget makan banyak di undangan? Nggak ada niat melayani tamu,” komentar akun @nyai***.

“Yang komen ‘harus banget cobain semua menunya’? Gue yakin kalo ke sana dia pasti cobain semua menunya juga,” balas akun @lily***.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer diketahui diundang ke Bali. Kedatangan Rachel Vennya di Bali juga bertemu dengan ibunda Salim Nauderer yang berasal dari Jerman.

Pertemuan tersebut membuat Rachel Vennya dikira tunangan dengan Salim Nauderer karena kostum pasangan mereka. Ternyata pakaian Rachel dan Salim hanya dipakai untuk menghadiri undangan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi