Gak Kalah dari Aaliyah Massaid, Prestasi Fuji Ini Dipuji Habis-habisan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar masih banyak dikaitkan dengan Fuji. Sosok Aaliyah Massaid dalam banyak hal disamakan dengan Fuji.

Sebagai mantan terakhir Tariq Halilintar, Fuji memang punya banyak kenangan bersama adik Atta Halilintar itu. Selain itu, baik Fuji maupun Aaliyah Massaid sama-sama sudah terjun ke dunia hiburan.

Penampilan dan prestasi mereka seolah diadu domba oleh para penggemar. Termasuk rekam jejak karier yang dimulai pada waktu berbeda.

Misalnya, Aaliyah Massaid yang mendapat pujian luas karena terus berkolaborasi dengan berbagai lini pakaian. Dari Burberry hingga Gucci, sejarah karier Aaliyah tidak salah lagi.

Selain itu, meski memilih fokus pada pendidikan, bakatnya sebagai model juga mendapat banyak pujian. Baru-baru ini, dia bekerja sebagai model untuk merek Esthoria Jewelry.

Sedangkan Fuji sebenarnya tak kalah hebatnya dari segi bakat dan prestasi. Meski terbilang baru, Fuji juga mendapat banyak pujian keterampilan yang dia miliki sebagai model.

Laporan dari unggahan di akun TikTok @pacarnyafadly pada Minggu (26/11/2023), Fuji sedang menjalani beberapa pemotretan. Faktanya, hal itu tampak jelas di balik layar dari pemotretan.

Adik laki-laki Fadly, Faisal, tampil santai dan profesional dengan mengenakan berbagai outfit saat syuting. Ia juga bisa berpose sambil menyesuaikan dengan situasi.

Mulai dari mengenakan dress bermotif bunga yang membuatnya tampil bak artis Korea. Ada juga saat dia menyamar sebagai Tinkerbell.

Momen Fuji menjalani berbagai syuting pun langsung menjadi sorotan publik. Berbagai penghargaan pun diberikan kepadanya, bahkan ada yang menyamakannya dengan sebuah prestasi.

Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

“Fuji punya bakat menjadi model foto dan itu adalah bakat yang mahal,” kata netizen.

“Fotografer itu tersenyum melihat foto Fuji,” imbuh yang lain.

“Senang sekali fotografernya punya bakat fotogenik seperti Fuji,” komentar salah satu warganet.

Salah satu prestasi Uti, kata seorang warganet.

“Mungkinkah menjadi sehebat ini?” mengejutkan netizen.