Gagal Ikut Kompetisi Nyanyi, Devi Arista Malah Sukses Jadi Model – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menjadi penyanyi terkenal adalah impian Devi Arista. Demi mewujudkan cita-citanya, Devi pun rajin berlatih menyanyi dan kerap unjuk kebolehannya di berbagai acara.

Devi Arista yang lahir di Purwokerto, 21 Desember 1996, juga bersemangat berangkat ke Jakarta untuk mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi. Devi pernah menjajal Indonesian Idol pada 2014 dan Rising Star pada 2016. Namun sayangnya, keberuntungan tidak berpihak pada wanita berpenampilan oriental ini.

Dewi Arista. [Instagram]

Meski gagal mewujudkan cita-citanya, Devi Arista tak mau tumbang. Sambil menghapus kekecewaan, Devi pun memilih bekerja sebagai perusahaan entertainment di kampung halamannya.

Di sela-sela pekerjaannya, Devi Arista rajin berfoto dengan ponselnya dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya. Tak disangka, lebih dari sekadar trend foto, rupanya banyak yang menyukai penampilan Devi. Hingga akhirnya perlahan ia mulai gigih mendapatkan tawaran foto.

“Awalnya iseng-iseng saja, tapi lama kelamaan bikin senang dan tambah percaya diri. Lalu saya datang ke Jakarta lagi dan fokus jadi model,” tambah Devi Arista.

Dewi Arista. [Instagram]
Dewi Arista. [Instagram]

Selain penawaran foto, Devi Arista juga mulai mendapat dukungan dari beberapa produk. Apalagi kini ia memiliki lebih dari 46,5 ribu pengikut di Instagram dengan nama @deviaristaofficial.

“Di Jakarta tentunya awalnya banyak ejekan dan rintangan. Saya hanya mencoba bersabar. Alhasil, sekarang saya mulai mengukir nama di ibu kota,” kata Devi Arista.

Untungnya itu tidak semua. Devi Arista pun mulai mendapat tawaran syuting di beberapa film. “Saat ini saya masih belajar mendalami dunia akting. Syukurlah, di usia 26 tahun ini, saya bisa memenuhi semua keinginan pribadi dan orang tua,” kata Devi Arista.