Misi Pertahankan Gelar, PSM Makassar Kembali Didukung Honda Sebagai Sponsor Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Langkah PSM Makassar mempertahankan gelar juara Liga 1 BRI kembali mendapat dukungan dari Honda melalui Astra Motor Sulawesi Selatan. Mereka dipastikan menjadi sponsor utama tim asuhan Bernardo Tavares.

PSM Makassar menatap Liga 1 2023-2024 dengan percaya diri tinggi usai menjuarai kompetisi musim lalu.

Tim berjuluk Juku Eja itu menjadi juara setelah menjuarai persaingan dengan Persija Jakarta dan Persib Bandung sebagai tim yang finis di posisi tiga besar.

Itu merupakan gelar kompetisi papan atas Liga Indonesia pertama bagi PSM Makassar setelah terakhir kali menjuarainya pada musim 1999-2000.

Head of Astra Motor Region Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, Honda sebagai sponsor utama ingin kembali mendukung PSM Makassar menjadi yang terbaik di tanah air.

“Setelah juara musim lalu, Honda My Hero dan PSM Makassar masih satu jiwa dan satu jiwa. Kami ingin kembali bangga, meraih kejayaan dan menjadi nomor satu di Indonesia,” ujar Thamsir.

Seperti yang tertera di akun Instagram @hondajagoanku, dukungan Honda terhadap PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan tersebut terus meningkat hingga merek otomotif asal Jepang tersebut menjadi sponsor utama Juku Eja.

Untuk musim 2023/2024, kata Thamsir, tidak hanya logo Honda yang dipasang di bagian depan jersey PSM, tapi juga logo Astra Motor. Menurutnya, hal ini menunjukkan loyalitas Honda dan Astra Motor kepada PSM.

“Kami percaya sejak awal bahwa PSM selalu memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik di sepakbola Indonesia,” ujarnya.

“Keyakinan itu terjawab dengan manis saat PSM Makassar mengamankan gelar juara Liga 1 musim lalu. Musim ini, keyakinan dan semangat masih membara,” imbuhnya.