Biar Enggak Dikira Check-In sama Berondong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Della Puspita sebenarnya sudah terlalu lama mengenal suaminya, Arman Wosi. Della tak memungkiri pernikahan mereka terbilang terlalu dini.

“Kami bertemu sebentar. Kami baru kenal sejak 29 Januari lalu menikah,” kata Della Puspita dan Arman Wosi dalam jumpa pers di kawasan Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

Namun di sisi lain, Della Puspita tak punya alasan untuk menunda akad nikah. Wanita berusia 43 tahun ini sudah mendapat penghiburan dari Arman Wosi dan restu dari keluarganya.

“Mas Arman adalah orang yang membuat saya bahagia saat ini, yang bisa membuat ibu saya tenang saat ini, yang bisa membuat anak-anak saya bahagia saat ini,” jelas Della Puspita.

Della Puspita juga khawatir citra dirinya sebagai publik figur akan tercoreng jika tidak menikah dengan Arman Wosi. Faktor perbedaan usia yang cukup jauh sebagai pemicu utamanya.

“Saya enggak mau ngomong jelek-jelek. Misalnya kita nongkrong di mana, kita staycation di mana, sehingga ketika orang-orang melihat saya dan dia, mereka tidak mengira kami bisa kumpul,” jelas Della Puspita.

“Dia masih muda sembilan tahun, nanti dia akan berpikir aku akan check-in dengan Brondong lagi. Ayo, ayo,” sambung pemain sinetron itu sambil tertawa.

Karenanya, Della Puspita tak segan menerima lamaran Arman Wosi pada 11 Mei 2023, meski hanya secara religi atau serial. “Biarlah ada hubungan yang halal untuk kita berdua,” kata Della Puspita.

Sayangnya, Della Puspita dan Arman Wosi masih belum memberikan jawaban pasti terkait dugaan perselingkuhan yang kini membuat rumah tangga mereka disorot.

Arman Wosi hanya menjelaskan bahwa dirinya telah sepakat untuk berpisah dengan istri sebelumnya yang berinisial S saat menikah dengan Della Puspita. Saat ditanya soal perceraian resmi, Arman Wosi menolak menjawab.

Sementara itu, Della Puspita menegaskan pernikahan Arman Wosi dan S adalah masa lalu dan tidak perlu dibicarakan secara terbuka.