Profil Cerezo Osaka Yanmar Ladies, Klub Baru Striker Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kenali Cerezo Osaka Yanmar Ladies yang merupakan klub baru striker Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah di tahun 2023.

Sepak bola wanita Indonesia akhir-akhir ini semakin berkembang dan Zahra Muzdalifah secara tidak langsung membuktikannya setelah bergabung dengan klub asal Jepang, Cerezo Osaka Yanmar Ladies.

Penyerang berusia 22 tahun itu direkrut klub Jepang tersebut dan memiliki kontrak selama satu tahun atau hingga 2024.

Acara penandatanganan kontrak sendiri berlangsung beberapa waktu lalu di Hotel Fairmont, Jakarta, yang dihadiri Menteri Dito Ariotedjo, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia.

Sebelum bergabung secara resmi, pemain kelahiran Jakarta ini sudah menjalani latihan atau uji coba bersama Cerezo Osaka Yanmar Ladies.

Zahra Muzdalifah bergabung dengan klub asal Jepang, Cerezo Osaka Yanmar Ladies. (Instagram)

Zahra kemudian didatangkan karena dianggap sebagai striker yang memiliki insting gol tinggi dan fisik lebih kuat dari pemain lain.

Bagi Zahra, kesempatan bergabung dengan Cerezo Osaka Yanmar Ladies akan menjadi pengalaman baru baginya, setelah bermain untuk klub Inggris South Shields FC pada 2022.

Masuknya Zahra Muzdalifah membuat nama Cerezo Osaka Yanmar Ladies jadi perbincangan. Selanjutnya, Bolatimes.com menyajikan profil klub asal Jepang tersebut.

Klub Kasta Tertinggi Liga Wanita Jepang

Cerezo Osaka Yanmar Ladies adalah tim kasta teratas Liga Wanita Jepang atau WE League. Klub ini sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu klub tertua di kancah sepak bola wanita di negeri Sakura.