Fuji Tegur Doddy Sudrajat dan Mayang yang Asyik Wawancara di Makam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen Fuji berjabat tangan dengan Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri saat ziarah kubur Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi sorotan penonton.

Sebelumnya mereka sempat bertegur sapa dan bersalaman, saat itu Doddy Sudrajat dan Mayang yang datang lebih dulu tengah asyik mewawancarai awak media sambil duduk di samping makam Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat membagikan kenangan terakhirnya bersama Vanessa Angel di hari ulang tahunnya. Saat ayah Mayang hendak menunjukkan ingatannya, Fuji sudah tiba di hadapannya dan berdiri di samping makam Bibi Arddiansyah.

“Iya, 1 hari setelah ayah ultah, Vanessa bikin status di Instagramnya…,” kata Doddy Sudrajat yang ingin menunjukkan kenangannya, dikutip dari TikTok @infoglowup, Sabtu (4/11/2023).

Setibanya di pemakaman, Fuji yang melihat Doddy Sudrajat dan Mayang diwawancarai langsung memperingatkan awak media bahwa wawancara dilakukan di pemakaman.

Doddy Sudrajat dan Mayang di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sabtu (4/11/2023). Doddy dan Mayang juga bertemu dengan keluarga Haji Faisal termasuk Fujianto Utami. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

“Maaf, ini pemakaman,” kata Fuji kepada awak media sambil menunjuk makam kakaknya.

Doddy Sudrajat dan Mayang kemudian menyelesaikan sesi wawancaranya. Sementara itu, Fuji membersihkan makam kakaknya untuk menanam bunga baru.

Sejumlah netizen dikejutkan dengan Doddy Sudrajat yang justru asyik ngobrol di area pemakaman.

“Orang ziarah kubur, baca al-Qur’an yasin. Dodot dan Mayang juga sibuk wawancara,” kata @masksj***.

“Doddy dan Mayang putrinya tidak ada adat dan tata krama, malah minta diwawancara di kuburan. Kayaknya mereka ke kuburan cuma buat wawancara,” kata @ikalor**.

“Hahaha diam aja dan jangan lanjutkan wawancaranya. Toh bisa saja wawancaranya di luar daerah,” kata @camelia***.