Pelatih Vietnam Diminta Waspada dengan Timnas Indonesia di Piala Asia, Sosok Justin Hubner Jadi Momok Mengerikan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah artikel dari Soha.vn, outlet media Vietnam, merinci perkembangan menarik dalam proses naturalisasi pemain Belanda Justin Hubner. Mereka juga menjelaskan bahwa Hubner memiliki kualitas yang setara dengan Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Sebelumnya, General Manager PSSI, Erick Thohir mengumumkan proses naturalisasi Justin Hubner sudah mencapai tahap akhir. Pengumuman ini cukup mengejutkan mengingat sebelumnya belum ada informasi mengenai pemain Wolverhampton Wanderers ini.

Namun, reaksi media Vietnam terhadap berita ini kurang menggembirakan. Mereka mempertanyakan apakah proses naturalisasi Hubner sengaja dipercepat untuk menghadapi timnas Vietnam yang dilatih pelatih Philippe Troussier.

Judul artikel dari Soha.vn mengumandangkan keraguan mereka, “Indonesia Rekrut Pemain Premier League untuk Melawan Vietnam.”

Lebih lanjut, media Vietnam juga memberikan informasi tambahan mengenai Justin Hubner. Mereka menyebutkan pemain muda ini berusia 20 tahun, berposisi sebagai bek, dan memiliki tinggi badan 187 cm.

Tak hanya itu, mereka juga menduga proses naturalisasi Hubner bisa dipercepat menyambut Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026. Indonesia dan Vietnam dikabarkan akan bertemu tiga kali di dua kompetisi besar tersebut.

“Mungkin nanti saat pertandingan antara Indonesia dan Vietnam tiba, Justin Hubner sudah siap menghadapi Vietnam. Pemain ini akan menjadi elemen penting yang tidak bisa diabaikan oleh pelatih Philippe Troussier dan timnya saat mempelajari kekuatan lawan,” tutupnya. rencana.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Timnas Vietnam di fase grup Piala Asia 2023 pada Januari 2024. Selain itu, keduanya akan bertemu dua kali lagi pada Maret 2024 di kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dengan potensi kehadiran Justin Hubner, laga ini semakin menarik untuk dinantikan.