Fuji Pakai Tas Pemberian Shandy Purnamasari saat Hadiri Ultah Ashanty, Harganya Fantastis! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Fuji saat menghadiri ulang tahun Ashanty sempat mencuri perhatian termasuk tas yang dikenakannya.

Belakangan terungkap, tas Chanel berwarna ungu berbentuk persegi itu merupakan hadiah dari Shandy Purnamasari. Shandy memberikan tas itu kepada Fuji sebagai hadiah di hari ulang tahunnya yang ke-21.

Shandy senang melihat Fuji menggunakan barang pemberiannya. Hal itu diungkapkan Shandy di kolom komentar Instagram Fuji.

“Ketika kamu diberi sesuatu, kamu selalu menggunakannya apapun yang terjadi, aku senang dengan itu!” kata Shandy, dikutip Selasa.

Saat itu, Fuji mengunggah beberapa foto dirinya menghadiri ulang tahun Ashanty. Penampilannya tampak menawan dilengkapi dengan tas chanel pemberian Shandy.

Sebelumnya Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana memberikan kejutan ulang tahun untuk Fuji yang berulang tahun ke-21 pada (3/11). Pasangan itu membawa kue ulang tahun dan hadiah untuk Fuji.

“Selamat ulang tahun untukmu, selamat ulang tahun untukmu,” kata para sahabat saat memberikan kejutan, dikutip di akun Tik Tok @Shandyjuragan99, Sabtu (4/11).

Kehadiran Shandy dan Gilang disambut hangat oleh Fuji. Ia langsung menerima hadiah dari kedua bos Skincare tersebut.

Setelah dibuka, ternyata kado yang diberikan Shandy dan Gilang adalah tas Chanel. Tak tanggung-tanggung, harganya diperkirakan mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Ditemukan melalui situs e-commerce Chanel, tas tersebut merupakan Small Vanity dengan rantai yang terbuat dari kulit domba. Satu buahnya berharga 2.220 poundsterling atau setara Rp 41,8 juta.