Irak Panggil Rekan Setim Ivar Jenner Hadapi Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas Irak serius menatap menghadapi timnas Indonesia pada laga pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (16/11/2023). Mereka dikabarkan memanggil rekan setim Ivar Jenner di FC Utrecht, Zidane Iqbal.

Kabar tersebut disampaikan oleh media Irak yang menyebutkan bahwa Irak telah memanggil seluruh pemain topnya termasuk Zidane Iqbal yang juga mantan pemain Manchester United.

Berbeda dengan uang yang diperoleh untuk memanggil pemain, Irak memanggil pemain terbaiknya termasuk mantan bintang Manchester United Zidane Iqbal untuk mengikuti putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2023 zona Asia, jelas BNN Breaking.

Pergeseran strategis tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Timnas Indonesia yang belum merasakan kemenangan dalam enam pertemuan dengan Irak, lanjutnya.

Dengan hadirnya Zidane Iqbal, Irak mempunyai amunisi yang cukup untuk menghadapi babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertahanan Timnas Indonesia pun perlu diwaspadai.

Zidane Iqbal belajar dengan Manchester United selama empat tahun sebelum pindah ke klub Liga Belanda FC Utrecht.

Di sisi lain, Ivar Jenner sejatinya tak hadir membela Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena masih mengalami cedera. Ia sebelumnya absen saat menghadapi Brunei Darussalam di babak kualifikasi pertama.