Langsung Dibayar Tuntas Sama Allah – Viral

by

Pahami.id – Fujianti Utami menceritakan momen tak terduga saat tiba-tiba menerima kado spesial dari pria spesial dalam kariernya. Pria tersebut adalah Dr Oky Pratama, pemilik Klinik Kecantikan Bening.

Seperti yang Anda ketahui, Fuji adalah brand duta klinik kecantikan ini. Jadi wajar kalau Dr. Oky memperlakukan Fuji dengan istimewa.

Fuji diberikan hadiah uang tunai yang tidak main-main. Rp 100 juta langsung ditransfer ke rekening Fuji tanpa penundaan lebih lanjut.

Melihat dr Oky ternyata mengirimkan uang Rp 100 juta, selebriti berusia 21 tahun ini pun kaget dan tak percaya. Ia pun merasa risih saat itu, meski pada akhirnya ia hanya bisa bersyukur dan bersyukur.

“Dok, ini uang muka, bukan hadiah. Banyak. Serius, tenang saja, banyak, saya bisa membeli Brio bekas,” Jawab Fuji dalam obrolan dengan Dr Oky.

Fuji bahkan berniat mengembalikan uang tersebut karena menurutnya pihak dokter telah memberinya hadiah berupa perjalanan ke Eropa dalam waktu dekat.

“Jangan begitu dok, nanti saya transfer balik banyak, besok Eropa mahal,” kata Fuji.

Namun, kata dokter, itu adalah keberuntungan bagi Fuji, anak yang baik, dan itu bukan karena paksaan melainkan cinta dokter kepada mendiang adik Vanessa Angel.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah