Fuji Mengungkap, Gilang Juragan 99 dan Istri Transfer Uang Sangat Besar untuk Pemakaman Vanessa Angel dan Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabatnya. Beberapa di antaranya adalah Gilang Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari.

Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tentu merupakan sosok yang cukup dekat dengan Fuji. Bahkan, baru-baru ini pasangan ini terungkap turut membantu anak bungsunya di pemakaman Vanessa Angel dan Mak Cik Ardiansyah.

“Dia banyak membantu saya. Mba Shandy mentransfer uang dalam jumlah besar. Untuk biaya pemakaman dan lain-lain,” kata Fuji di laman Instagram istri Juragan 99, Jumat (3/11/2023).

Fuji bersyukur menerima bantuan ini. Sebab saat itu, apalagi memikirkan biaya, bahkan mengatur perasaan, ia dan keluarga masih syok karena kecelakaan tersebut.

“Saya dan ayah benar-benar kesal, depresi, kami bahkan tidak memikirkannya, ketika dia membantu, dia sepertinya banyak membantu,” kata Fuji.

Potret Kenangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/bibliss/vanessaangelofficial]

Bantuan Juragan 99 dan istrinya juga turut hadir semasa hidup Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Makanya, pasangan selebriti ini ingin meniru pengusaha tersebut.

“Saya selalu ingat Da Febi (sapaan akrab Mak Cik Ardiansyah) mengatakan, ‘Mendapatkan uang itu enak, itu pekerjaan gila. Kenapa kita tidak bisa seperti mereka? Kita mencari ilmu dari mereka’,” kata Fuji.

“Kamu baik sama mereka. Pokoknya terima kasih sudah berbuat baik selama mereka masih hidup,” imbuh artis yang kini berusia 21 tahun itu.