Fuji Kerap Disindir Artis Jalur Kematian, Aaliyah Massaid Justru Dipuji Smart dan Berkelas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji baru-baru ini disamakan dengan Aaliyah Massaid. Pasalnya, Aaliyah santer dikabarkan dekat dengan mantan Fuji, Tariq Halilintar.

Latar belakang Fuji dan Aaliyah Massaid bisa dibilang berbeda. Fuji memulai dari bawah setelah tiba-tiba menjadi viral menyusul meninggalnya adik iparnya, Vanessa Angel. Sedangkan Aaliyah merupakan putri seorang artis.

Saat pertama kali muncul di dunia hiburan, Fuji kerap mendapat komentar negatif. Putra bungsu Haji Faisal ini disebut-sebut sebagai artis jalur kematian karena namanya melambung setelah Vanessa Angel meninggal.

Di sisi lain, Aaliyah Massaid dipuja karena statusnya sebagai putri diva, Reza Artamevia. Artis kelahiran 2002 ini juga disebut berkelas karena jawabannya saat Dul Jaelani ditanya hal apa yang paling berharga di podcast tersebut.

“Masa, mungkin kamu bilang aku selalu tersenyum kalau ada apa-apa. Karena menurutku besok aku belum tahu apa yang akan terjadi, makanya aku berusaha melakukan yang terbaik hari itu (menjadi yang terbaik),” ujarnya seperti dikutip, Selasa. (18/9/2023).

“Karena yang terjadi hari ini belum tentu terjadi besok, yang terjadi hari ini belum tentu ada besok, dan mungkin besok bisa lebih baik atau lebih buruk. Jadi sebisa mungkin di hari-hariku, aku manfaatkan hari itu sebaik-baiknya,” sambungnya.

Aaliyah Massaid menganggap waktu sangat menakutkan. Dia juga menyebut waktu sebagai salah satu ketakutan terbesarnya.

“Karena menurutku waktu itu sangat menakutkan, kita tidak tahu soal waktu. Waktu bisa menjadi yang terakhir, yang pertama dan segalanya. Menurutku, waktu juga merupakan salah satu ketakutan terbesarku, karena kita tidak bisa mengendalikan waktu,” dia berkata.

Banyak yang terkesima dengan jawaban Aaliyah Massaid dan memujinya berkelas.

“Masih muda tapi pengertian hidup,” komentar akun @nanisuraidah.

“Ini cewek pintar, disebelahku cuma artis viral di jalan maut,” ejek akun @nanisuraidah33.

“Wah jawabannya bagus banget, anak yang baik dan cerdas,” kata akun @nellyirawati815.

Hingga saat ini, baik Aaliyah Massaid maupun Tariq Halilintar belum mengonfirmasi hubungan mereka. Namun keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Kontributor: Chusnul Chotimah