Fuji Kalah Saing, Aaliyah Massaid Rayakan Ultah Thariq Halilintar Bareng Gen Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – hari ulang tahun Tariq Halilintar Hari ini tanggal 25, Senin (29/1/2024) terasa jauh lebih spesial dari sebelumnya. Kali ini Tariq kembali mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya termasuk sang kekasih, Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid memberikan kejutan dengan mendekorasi rumah Tariq Halilintar menggunakan balon dan pernak-pernik yang biasa digunakan untuk pesta ulang tahun.

Putri Reza Artamevia itu pun menuliskan 25 doa pengharapan di selembar kertas kecil untuk Tariq Halilintar.

Bedanya, kali ini Aaliyah Massaid memberikan kejutan ulang tahun untuk adik Thariq Halilintar, Fateh Halilintar dan orang-orang terdekat lainnya yang turut serta mempersiapkan upacara tersebut.

Bahkan, Aaliyah Massaid juga sempat berfoto bersama Tariq Halilintar dan sang kakak saat memberikan kejutan ulang tahun.

Dalam foto tersebut terlihat raut bahagia di wajah Tariq Halilintar yang bisa merayakan ulang tahunnya bersama kekasih, sahabat sekaligus adik laki-lakinya, Fateh Halilintar dan Muntaz.

“Insya Allah tahun ini lebih banyak berkumpul dengan saudara perempuan, wanita, dan teman-teman tercinta Thor,” kata akun TikTok @cctvaalthor yang mengunggah foto tersebut, Senin (29/1/2024).

Sejumlah netizen yang melihat foto tersebut pun berharap Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid segera menikah.

Apalagi sebelumnya Tariq Halilintar belum pernah terlihat merayakan ulang tahun bersama pacar dan saudara-saudaranya termasuk saat mereka masih berpacaran. Fuji.

Momen Ulang Tahun Tariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid (TikTok)

Karena itu, warganet menilai kehadiran kakak Tariq Halilintar merupakan bentuk dukungannya terhadap hubungan kakaknya dengan Aaliyah Massaid.

“Itulah jodoh, semua akan lebih mudah dan datang di saat yang tepat tapi kalau kamu belum punya jodoh maka move on. Kalau tidak, akan sangat menyakitkan dan kamu akan menjadi hater,” kata @dwimus**.

“Yang di seberang sibuk berusaha banding hahaha, padahal yang ini jelas lebih unggul, disokong keluarga,” komentar @cinta***.

“Aaliyah juga bisa mengumpulkan Tariq dan teman-temannya dan berkumpul bersama mereka. Berbeda dengan sebelumnya yang harus menyendiri dan bersama keluarga gadis itu sepanjang waktu,” kata @nurule***.

“Ada Fateh dan Muntaz, mereka sangat menyayangi kakak iparnya,” tambah @dunia**.