Fuji Bikin Give Away Kasih Nama Lucu, Jawaban Followersnya Bikin Ngakak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji baru saja mengadakan give away untuk membagikan THR kepada followersnya. Fuji meminta pengikutnya untuk memberikan nama lucu untuknya dan model Sarah Tumiwa.

Fuji mengunggah pengumuman giveaway dengan foto dirinya dan Sarah Tumiwa melakukan pilates sambil bergelantungan di alat musik mirip hula hoop. Adik ipar Vanessa Angel menjanjikan sejumlah uang kepada para pemenang.

“Beri kami nama yang lucu, saya akan memberikan THR online Rp. 500 ribu untuk lima orang,” tulis Fuji dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (6/
5/2023).

Jangan diam, ribuan netizen ikut menyemangati give away tersebut. Kreativitas netizen sepertinya sedang diuji, netizen berlomba-lomba mengusulkan nama-nama yang akan dipilih sebagai pemenang give away.

Tak butuh waktu lama, kolom komentar unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari followers Fuji. Sejauh ini, 19.000 komentar lucu telah terkumpul. Meski hanya ada 5 pemenang yang akan dipilih oleh Fuji.

Berikut beberapa komentar lucu dari netizen:

“Duancok, dua anti asam urat,” tulis akun callista_fauziadzkia9.

“Upil Sentang (Uti pilates, Sarah menyusul),” tulis akun rahma_diny.

“Tubuh indah Tadah Saji, Sarah dan Fuji,” tulis akun dho_kingsrs135cc.

“Ciwtur, ciwi lembut,” kata akun sonia_nasution19.

“Saruget, Sarah Fuji putus asa,” tulis akun Mutiaraasyiffa.

“Dugel (dua gantung),” kata akun v3yahaura.

Pikiran Anda, Fuji adalah hobi pilates. Mantan kekasih Tariq Halilintar itu kerap membagikan momen berlatih berbagai gerakan menggunakan alat pilates.

Fuji juga sering berinteraksi dengan pengikutnya. Ia kerap membalas pesan yang masuk ke DM-nya dan mengunggahnya ke instastory-nya.