Fuji Akui Sempat Galau Berat Putus Cinta dari Thariq Halilintar: Hidup Gue Harus Gimana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hampir setahun putus dari Tariq Halilintar dan masih belum menemukan kekasih baru, Fuji akhirnya mengaku sangat kesal usai putus dengan adik Atta Halilintar itu.

Awalnya Fuji bercerita bahwa hubungannya dengan Tariq Halilintar sudah lama berakhir dan masa-masa sulit sudah berakhir.

Fuji menuturkan, dirinya mengalami masa sulit setelah putus dari Tariq Halilintar dalam waktu sebulan.

“Udah lama (berpisah), hampir setahun. Beneran (bingung). Baru sebulan galau,” kata Fuji dikutip dari Youtube Iced Tea Indonesia.

Putra Haji Faisal ini juga tak merasakan sakit yang mendalam akibat putusnya hubungan, sebab hubungannya dengan Tariq Halilintar saat itu sedang kurang baik.

Fuji menuturkan, sebelumnya ia tidak memiliki hubungan dengan Tariq Halilintar. Hingga akhirnya, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantisnya.

“Sakitnya empat, soalnya putusnya juga nggak mendadak. Sudah waktunya istirahat Dulu memang seperti itu, lho. Jadi, hubungannya sepertinya sudah tidak bagus lagi lho. “Jadi, saat kami putus, rasanya seperti oh, inilah perasaan putus,” kata Fuji.

Tariq Halilintar [Instagram]

Meski begitu, Fuji sangat bingung karena baru kali ini ia menjalin hubungan serius dengan cowok Tariq Halilintar.

Sebab, Fuji mengira pacarnya sebelum Tariq Halilintar hanyalah cinta monyet yang tidak serius.

Di sisi lain, Fuji juga merasa sangat bingung karena sudah terbiasa dengan kehadiran Tariq Halilintar setiap hari saat mereka sedang menjalin kasih.

Setelah putus cinta satu sama lain dan tidak lagi bersama setiap hari, Fuji mulai merasa bingung bagaimana cara menghabiskan waktu dan menjalani hidupnya.

“Aku sedang berlibur kemarin Hanya Namun. Saya bingung karena saya kenal dengannya. Saat dia tidak ada, itu aku Apa yang sedang kamu lakukan “Iya gimana dengan aku, gimana dengan hidupku, wah gila banget, gila,” imbuh Fuji.

Karena itu, Fuji memutuskan untuk sering berlibur sebagai jalan keluar dari permasalahannya dan membantunya menikmati hidup sendirian tanpa pasangan.