Apakah Benar Steffi Zamora Punya Anak? Aktris yang Didekati Asnawi Mangkualam Pernah Difitnah Isu Tak Sedap – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Membahas rumor sosok Steffi Zamora, aktris cantik yang dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam dan dikabarkan telah memiliki seorang anak.

Nama Steffi Zamora kini tengah ramai dibicarakan publik menyusul rumor kedekatannya dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Rumor kedekatan mereka pun tersiar menyusul kabar netizen yang menyebut melihat Steffi dan Asnawi makan bersama di kawasan Kemang.

Rumor tersebut semakin menguat setelah Steffi dan Asnawi kerap menghadiri acara yang sama. Bahkan, baru-baru ini mereka berdua terlihat menggelar konser di Bali.

Di tengah rumor kedekatannya dengan bintang timnas Indonesia tersebut, menarik untuk melihat sisi lain keduanya, terutama dari sisi Steffi.

Dara cantik berusia 23 tahun itu belakangan diterpa rumor bahwa dirinya sudah memiliki bayi atau anak.

Rumor tersebut menyebar dan menjadi perbincangan di media sosial TikTok ketika sebuah akun menyebutkan Steffi yang saat itu baru berusia 22 tahun sudah memiliki seorang anak.

Bocah lelaki yang biasa disapa Baby Shak ini dikabarkan merupakan buah hati Steffi dan mantan pacarnya, Ferrell Fadhil.

Lantas, benarkah rumor Steffi Zamora sudah punya anak?

Suster Steffi Zamora

Kronologi Steffi Zamora yang diduga punya bayi tak lepas dari unggahan akun TikTok yang kemudian dihapus pengunggahnya.

“Apa kabar artis hybrid yang baru berusia 22 tahun dan sudah memiliki anak yang sudah sangat besar. “Katanya anak angkat ibunya padahal dia anaknya,” demikian bunyi keterangan akun di TikTok.

Kabar tersebut kemudian dibantah oleh sahabat Steffi, Syifa Hadju, di kolom komentar unggahan tersebut sebelum dihapus oleh pengunggah.

“Apa ini? Kok bisa melontarkan fitnah yang begitu buruk.. Steffi sudah aku kenal bertahun-tahun dan aku tahu betul seperti apa dia,” baca komentar Syifa Hadju.

Usut punya usut, ternyata rumor Steffi punya anak hanyalah hoax. Maklum saja, anak kecil yang dia anggap hatinya adalah adik laki-lakinya.

Gadis kecil itu sendiri bernama Shakira Zahbia Husen. Bahkan, ibu Steffi, Sapna Husen membenarkan bahwa anak tersebut adalah anaknya.

Sedangkan Steffi sendiri masih belum menikah dan kini digosipkan dekat dengan Asnawi Mangkualam.