Dicap Gak Hargai Effort Asnawi, Fuji Ngegas: Kalau Gak Cocok Gimana? – Viral

by

Pahami.id – Fujianti Utami Putri dan Asnawi Mangkualam baru-baru ini menjelaskan status hubungan mereka yang ternyata hanya sebatas berteman setelah banyak orang yang menyebut mereka berpacaran.

Lewat siaran langsung TikTok bersama gengnya ‘BAH’, Fuji dan Asnawi pun terang-terangan menjelaskan hubungan mereka selama ini. Fuji menegaskan dirinya dan Asnawi hanya berteman, sehingga tidak ada lagi perjodohan.

Dari lubuk hatinya, Putri Haji Faisal justru merasa terhibur saat harus memberikan pernyataan yang menjelaskan hal tersebut. Namun, dia harus angkat bicara karena beberapa penggemarnya cukup cuek (sulit untuk mengatakannya).

“Sebenarnya sejujurnya saya sangat terhibur dengan penjelasan seperti ini. Tapi kalau tidak bicara seperti ini, bodoh dan menyenangkan saling mengumpat seperti itu. Jadi ini penjelasannya, bukan karena bercanda atau apa, hanya agar tidak terjadi kekacauan seperti itu, kata Fuji yang diupdate ke akun @supportzihan_, dilansir Sabtu (16/12/2023).

Fuji dan Asnawi Mangkualam (instagram)

Tak lama setelah penjelasannya viral di TikTok, perkataan Fuji tentang penggemarnya terbukti benar. Pasalnya, sebagian fans bersikap bodoh karena masih menganggap Fuji berbohong jika berpacaran dengan pimpinan timnas tersebut.

“Aku yakin Nawi dan Uti sudah memperbaiki hubungan mereka, melihat ekspresi teman-temannya saat Uti dan Awi berbincang, mereka tak bisa berhenti tertawa,” kata seorang penggemar.

“Masih bodoh, lelah.” kata Fuji yang sepertinya membalas.

Tak hanya itu, ada pula yang menyalahkan Fuji karena menuding para TikToker tidak menghargai perasaan Asnawi Mangkualam.