Foto Mesra Bareng Stevan Pasaribu Viral, Celine Evangelista: Doain Saja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kedekatan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu kembali disorot karena pose mesra mereka di sesi syuting.

Seperti yang terlihat di akun Instagram fotografer Rio Motret baru-baru ini, Stevan Pasaribu terlihat mencium kening Celine Evangelista. Tidak ada penjelasan rinci tentang tujuan sesi syuting tersebut.

Menanggapi kabar kedekatannya dengan Stevan Pasaribu yang kembali disorot, Celine Evangelista mengisyaratkan tidak menutup hati dengan lawan jenis.

“Saya tidak pernah tutup. Tinggal terserah Tuhan bagaimana kelanjutannya,” kata Celine Evangelista di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (12/7/2023).

Celine Evangelista juga membuka lingkaran pertemanannya yang luas untuk memperbesar kemungkinan dijodohkan dengan salah satu dari mereka.

“Bertemanlah dengan semua orang. Tapi apa yang terjadi nanti, Tuhan yang menentukan. Kita hanya bisa merencanakan,” kata Celine Evangelista.

Hanya saja Celine Evangelista masih belum memastikan seberapa dekat dirinya dengan Stevan Pasaribu saat ini. Ia hanya meminta doa agar dijodohkan dengan laki-laki manapun yang mendekatinya.

“Ya doakan saja,” kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista juga menolak menjelaskan maksud di balik sesi foto bersama Stevan Pasaribu. Sekali lagi, dia hanya meminta doa yang terbaik.

“Doakan saja,” kata Celine Evangelista.