Pertama Kali Tinggalkan Eropa, Lionel Messi Antusias Hadapi Tantangan Baru di Inter Miami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lionel Messi mengatakan dia menantikan tantangan baru di Inter Miami dan mengakui dia tidak menyesali keputusannya untuk pindah ke klub Major League Soccer (MLS).

Lionel Messi tiba di Amerika Serikat (AS), Rabu (12/7/2023 WIB), jelang perkenalan resminya sebagai pemain Inter Miami, Minggu (16/7) akhir pekan ini.

Striker berusia 36 tahun itu akan memulai petualangan baru setelah meninggalkan Eropa untuk pertama kalinya dalam karir profesionalnya di level klub.

“Saya senang dengan keputusan yang kami buat. Saya siap dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru,” kata Messi dalam wawancara dengan TV Argentina yang dikutip Reuters, Rabu.

“Mentalitas dan pemikiran saya tidak akan berubah dan saya akan berusaha dimanapun saya berada untuk memberikan yang maksimal untuk diri saya sendiri dan untuk klub, untuk terus tampil di level tertinggi,” sambung mantan bintang Barcelona dan PSG itu.

Inter Miami saat ini sedang mempersiapkan acara khusus untuk memperkenalkan peraih Ballon d’Or tujuh kali di Stadion DRV PNK, Florida, AS.

“Fans akan dapat menikmati malam hiburan yang menarik, pidato dan banyak lagi,” kata klub dalam pernyataan di website mereka.

Di Inter Miami sendiri, Messi akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Sergio Busquets dan mantan pelatih Argentina Gerardo Martino di tim barunya.

Inter Miami juga dikabarkan akan memboyong mantan pemain Barcelona lainnya, Jordi Alba dan mantan pemain Real Madrid Sergio Ramos.

Messi diperkirakan akan melakukan debutnya untuk Inter Miami pada 21 Juli dalam pertandingan Piala Liga melawan klub Meksiko Cruz Azul.