Foto Bareng Jaehyun, Rafathar Ternyata Enggak Tahu NCT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru-baru ini membuat NCTzen iri pada jemaah. Saat berkunjung ke Indonesia, sub-unit NCT DoJaeJung diketahui pernah berkunjung ke rumah baru Raffi Ahmad dan bertemu dengan Rafathar.

Ketampanan Rafathar sudah lama disebut-sebut menyerupai potret miniatur Jaehyun yang merupakan salah satu dari tiga anggota NCT DoJaeJung. Sehingga, pertemuan Rafathar dan Jaehyun membuat NCTzen Indonesia heboh

Baim Wong pun menggoda Rafathar yang baru saja bertemu dengan Jaehyun saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Namun saat digoda oleh Baim, Rafathar malah mengaku tidak mengenal NCT.

“NCT ada di sini, sangat bergaya. Apa yang dilakukan NCT di sini tadi malam?” tanya Baim Wong kepada Rafathar. “Apa itu NCT?” tanya Rafathar kembali dalam konten YouTube Baim Paula yang diposting pada Rabu (7/6/2023).

Baim Wong tak kuasa menahan tawa mendengar jawaban Rafathar. Rupanya Rafathar tak tahu kenapa Baim menyebut NCT dieja en-ce-te, bukan en-si-ti.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didatangi NCT DoJaeJung di rumah barunya di Andara. [YuTube RANS Entertainment]

“Oh en-si-ti bilang,” kata Baim Wong masih tertawa.

“Kemarin, dia baru saja berjabat tangan dengan berani. Apakah kamu tahu siapa NCT itu?” Baim Wong terus menggoda Rafathar.

Baim Wong dan Rafathar sudah lama menjalin hubungan bak kartun Tom & Jerry. Gara-gara sibuk menggoda Rafathar, Baim Wong membuat geram putra sulung Raffi Ahmad itu.

Meski begitu, Rafathar yang kini berusia tujuh tahun tak lagi membenci Baim Wong seperti dulu. Baim Wong tak lagi semangat menggoda Rafathar, salah satunya karena kritik netizen.

Kontributor: Neressa Prahastiwi