Manchester United Sudah di Trek yang Tepat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Manchester United Casemiro mengatakan timnya berada di jalur untuk memenangkan gelar demi gelar musim depan.

Di musim pertamanya di Manchester United, Casemiro hampir selalu menjadi pilihan utama di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag di setiap pertandingan tim di semua kompetisi dengan total 51 penampilan.

Ia juga menyumbang 7 gol untuk Manchester United pada musim 2022/2023.

“Memang benar kami berada di jalur yang benar. Kami berada di puncak dan kami berkembang sebagai sebuah tim,” ujar Casemiro seperti dilansir Tribal Football, Rabu (7/6/2023).

Kiprah positif Casemiro musim ini telah membantu The Red Devils –julukan Manchester United– merebut trofi, Piala Liga Inggris, dan juga memastikan tiket Liga Champions musim depan dengan finis di urutan ketiga Liga Inggris dengan raihan 75 poin.

Manchester United bahkan nyaris menjuarai Piala FA jika tak kalah 1-2 dari Manchester City di final. Sedangkan di Liga Europa 2022/2023, Manchester United dihentikan Sevilla di babak perempat final yang akhirnya tampil sebagai juara.

Sementara itu, saat menjuarai Piala Liga, Casemiro mencetak salah satu gol timnya saat menang 2-0 melawan Newcastle United di final.

“Saya percaya kami telah memahami mentalitas manajer dan bagaimana dia ingin kami bermain. Memang dari segi sepak bola ini sangat bagus, bukan di awal kami sudah punya filosofi sendiri, tapi kalau soal sepak bola sulit karena manajernya cukup baru,” kata mantan pemain Real Madrid itu. .

Casemiro yakin di bawah Ten Hag timnya bisa meraih kesuksesan yang sama di masa depan seperti yang dialami Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Namun, terkait hal itu, dia mengatakan pencapaian itu tidak instan dan membutuhkan waktu.

“Kami telah bersama selama satu musim. Kami tahu bahwa tim lain juga butuh waktu untuk mulai memenangkan sesuatu, seperti Manchester City, Liverpool dan Chelsea, yang juga membutuhkan waktu untuk mulai memenangkan sesuatu dengan manajer mereka yang lain,” kata pemain 31 tahun itu. tua. Pemain sepak bola tim nasional Brasil. .

“Kami mengikuti ide dan filosofi manajer, jadi kami harus melangkah selangkah demi selangkah, tumbuh dan berkembang secara bertahap.”

“Tentu saja, musim depan juga akan sangat penting bagi kami untuk melanjutkan pertumbuhan ini.”