6 Film Bollywood Tayang Bulan Juni 2023, Dibintangi Shahid Kapoor Hingga Kiara Advani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penggemar film India, ayo masuk! Film Bollywood akan dirilis pada Juni 2023 dengan masuknya bintang besar dari Shahid Kapoor hingga Kiara Advani. Jadi mari kita lihat daftar di bawah ini!

Film baru aktor tampan Bollywood Shahid Kapoor Bloody Daddy siap untuk dirilis bulan depan. Begitu pula dengan Kiara Advani yang cantik siap menyapa penonton lewat Satyaprem Ki Katha pada Juni 2023.

Langsung saja simak beberapa film Bollywood yang rilis Juni 2023 berikut ini! Kepoin juga memiliki sinopsis dan cast dari IMDb dan berbagai sumber. Lihat ini!

1. Zara Hatke Zara Bachke (2 Juni)

Film Bollywood Akan Rilis Juni 2023 (Instagram/@vickykaushal09)

Pada 2 Juni 2023, komedi romantis Zara Hatke Zara Bachke akan dirilis. Film yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Laxman Utekar ini akan dibintangi oleh Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan sebagai pemeran utama.

Film ini berkisah tentang dua kekasih kampus yaitu Kapil (Vicky Kaushal) dan Saumya (Sara Ali Khan). Mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana dan mereka ingin berpisah.

2. Mumbaikar (2 Juni)

Film Bollywood Tayang Juni 2023 (Instagram/@vikrantmassey)
Film Bollywood Tayang Juni 2023 (Instagram/@vikrantmassey)

Mumbaikar adalah film thriller aksi India terbaru yang disutradarai oleh Santosh Sivan. Sebuah remake dari film Tamil 2017 Maanagaram, Mumbaikar yang dibintangi oleh Vikrant Massey dan Vijay Sethupathi.

Film ini bercerita tentang kehidupan orang-orang di Mumbai yang meliputi kebahagiaan, drama, kesenangan, dan romansa yang menghubungkan kehidupan mereka. Mumbaikar dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2023 di JioCinema.

3. Ayah Berdarah (9 Juni)

Film Bollywood Akan Rilis Juni 2023 (Instagram/@shahidkapoor)
Film Bollywood Akan Rilis Juni 2023 (Instagram/@shahidkapoor)

Disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, Bloody Daddy adalah film thriller aksi India yang akan dirilis pada Juni 2023. Film ini dibintangi oleh Shahid Kapoor, Sanjay Kapoor, Diana Penty, Ronit Roy, Rajeev Khandelwal, Ankur Bhatia dan Vivan Bhatena dalam peran penting.

Kali ini, para penggemar bisa menyaksikan aksi Shahid Kapoor sebagai petugas NCB yang berhadapan dengan polisi, gembong kriminal, dan termasuk gembong narkoba untuk menyelamatkan orang-orang penting baginya. Bloody Daddy akan tayang pada 9 Juni 2023 nanti di JioCinema.

4. Adipurush (16 Juni)

Film Bollywood Tayang Juni 2023 (Instagram/@kritisanon)
Film Bollywood Tayang Juni 2023 (Instagram/@kritisanon)

Adipurush adalah film yang diadaptasi dari mitologi India yang menyoroti kemenangan kebaikan atas kejahatan. Disutradarai oleh Om Raut, Adipurush akan syuting secara bersamaan dalam bahasa Hindi dan Telugu.

Film ini bertabur bintang terkenal antara lain Prabhas, Kriti Sanon, Saif Ali Khan, Sunny Singh, dan Devdatta Nage. Adipurush dijadwalkan tayang di bioskop pada 16 Juni 2023.

5. Maidan (23 Juni)

Film Bollywood Akan Rilis Juni 2023 (Instagram/@ajaydevgn)
Film Bollywood Akan Rilis Juni 2023 (Instagram/@ajaydevgn)

Maidaan adalah film drama olahraga biografi yang disutradarai oleh Amit Sharma. Berdasarkan era keemasan sepak bola India, film ini dibintangi oleh Ajay Devgn sebagai pelatih sepak bola Syed Abdul Rahim.

Selain suami Kajol, Priyamani, Rudranil Ghosh dan Gajraj Rao juga ikut membintangi film ini. Maidaan dijadwalkan tayang di bioskop di India pada 23 Juni 2023.

6. Satyprem Ki Katha (29 Juni)

Film Bollywood Dirilis Juni 2023 (Instagram/@kiaraaliaadvani)
Film Bollywood Dirilis Juni 2023 (Instagram/@kiaraaliaadvani)

Kisah cinta Satyaprem (Kartik Aaryan) dan Katha (Kiara Advani) yang jatuh cinta akan membuat penonton kembali percaya akan cinta. Ini adalah film drama romantis musikal India yang akan dirilis pada 29 Juni 2023.

Berjudul Satyaprem Ki Katha, film ini disutradarai oleh Sameer Vidwans, dan diproduksi bersama oleh Nadiadwala Grandson Entertainment dan Namah Pictures. Selain Kartik Aaryan dan Kiara Advani, Gajraj Rao, Supriya Pathak, dan Siddharth Randeria juga masuk dalam film tersebut.

Itu tadi beberapa film Bollywood yang rilis Juni 2023 bertabur bintang mulai dari Shahid Kapoor hingga Kiara Advani. Apakah ada film India terbaru yang kamu tunggu di atas? Jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia. Jangan lewatkan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar