Fokus Perawatan Kulit Wajah Perempuan Dewasa, Dokter Shindy Kakak Ria Ricis Jalani Bisnis Kecantikan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Shindy, Suster Ria Ricis Menjalankan usaha di bidang kecantikan. Fokusnya adalah pada peremajaan kulit dan perawatan wajah untuk wanita dewasa.

Dokter Shindy menyadari, perawatan kulit wajah wanita dewasa tidak bisa dilakukan sembarangan. Oleh karena itu, adik Oki Setiana Dewi ini memilih bahan yang berkualitas.

Dokter Shindy, adik Ria Ricis ditemukan di Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/3/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Kulit bayi beda-beda, kulit remaja juga beda-beda, dimana ada hormonal menstruasinya juga,” kata Dokter Shindy saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2024).

Ia menambahkan, salah satu faktornya berasal dari kelebihan minyak. Oleh karena itu, memerlukan perawatan yang berbeda dengan masa remaja.

“Saat remaja, kulitnya berminyak. Tapi di usia dewasa cenderung kering. Makanya Amura hadir untuk kulit yang menua,” ujarnya.

Dokter Shindy menjelaskan isi Amura. “Bisa dibilang teknologi tinggi seperti stem cell, ceramide,” jelasnya.

Oleh karena itu, Harvie Putra selaku Founder dan Chief Executive Officer Amura Beauty Care mengatakan, wanita dewasa tidak perlu lagi khawatir dengan perawatan kulit di usianya.

“Banyak orang di industri kecantikan yang menghasilkan produk seolah-olah takut akan penuaan, padahal kita bisa menerima usia dengan senang hati, kita bisa merayakan waktu terbaiknya,” kata Harvie Putra.

“Menurut kami, stereotip tersebut harus dikoreksi,” imbuhnya sambil menekankan.

Dalam bisnis ini, Dokter Shindy Putri sendiri dalam bisnis ini menjabat sebagai komisaris perusahaan yang membawahi industri kecantikan.

Sebelumnya, Dokter Shindy terkenal memiliki produk perawatan kecantikan wajah.