Fix! Suga BTS Berangkat Wajib Militer 22 September 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bighit Music secara resmi mengumumkan detail wajib militer Suga BTS. Katanya, pelantun Daechwita itu akan berangkat wajib militer pada 22 September mendatang.

“Halo. Ini Bighit Music. Terima kasih atas dukungan kalian yang tiada henti untuk BTS. Kami punya informasi lebih lanjut tentang wajib militer Suga,” ujarnya yang dilansir dari Soompi, Minggu (17/9/2023).

“Suga akan memulai wajib militer pada 22 September,” lanjutnya.

Agensi yang juga menaungi TXT ini memastikan tidak ada acara yang diadakan di hari sang idola memasuki wajib militer.

Suga BTS [Instagram/@agustd]

“Tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari dia memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki pemusatan latihan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Bighit Music juga memperingatkan ARMY, sebutan yang diketahui penggemar BTS, untuk tidak datang ke lokasi wajib militer Suga. Termasuk membayar secara ilegal untuk bisa bertemu dengan rekan-rekan Jungkook.

“Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi Suga di tempat kerjanya selama wajib militer. Mohon hanya sampaikan salam hangat dan semangat di hati kalian,” ujar Bighit Music.

Selain itu, harap berhati-hati untuk menghindari dampak buruk dari kunjungan tidak sah atau mengemas produk yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal, tambahnya.

Sebagai penutup, Bighit Music meminta para penggemar untuk tetap mendukung Suga BTS meski sang artis akan istirahat panjang karena wajib militer.

“Kami mohon cinta dan dukungan kalian yang tiada henti untuk Suga hingga ia menyelesaikan pengabdiannya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang ia perlukan selama ini. Terima kasih,” tutupnya.

Seperti diketahui, Suga menjadi anggota BTS ketiga yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Jin dan J-Hope sudah terlebih dahulu.