Hasil dan Klasemen Liga Italia Terkini: AS Roma Lumat Empoli 7-0, Romelu Lukaku Cetak Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut hasil dan klasemen terkini Liga Italia usai pekan ke-4 berakhir tadi malam, Minggu hingga Senin (18/9/2023) dini hari WIB. Fiorentina mengalahkan Atalanta hingga AS Roma mengalahkan Empoli.

Fiorentina mengalahkan tamunya, Atalanta di Stadion Artemio Franchi dalam drama lima gol. Mereka menang 3-2 setelah pertarungan sengit.

Atalanta unggul lewat Teun Koopmeiners pada menit ke-20, sebelum Fiorentina membalas melalui Giacomo Bonaventura (35′) dan Lucas Martinez Quarta (45′).

Namun Atalanta membalas dengan menyamakan skor menjadi 2-2 melalui Ademola Lookman pada menit ke-53. Gol kemenangan Fiorentina baru tercipta pada menit ke-76 melalui Christian Kouame.

Hasil ini membuat Fiorentina untuk sementara berada di peringkat ketujuh dengan tujuh poin dari empat pertandingan.

Sedangkan Atalanta berada di peringkat 9 dengan raihan enam poin, dimana dalam empat laga awal mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Dari laga lain, AS Roma tampil menggila. Kemenangan di Liga Italia musim ini mereka raih dengan mengalahkan Empoli dengan tujuh gol tak balas.

Gol AS Roma pada laga ini dicetak berturut-turut oleh Paulo Dybala melalui tendangan penalti pada menit ke-2 dan kemudian Renato Sanches menggandakannya enam menit kemudian.

Nasib buruk Empoli berlanjut ketika pemain mereka, Alberto Grassi, mencetak gol bunuh diri pada menit ke-35 untuk menutup pertandingan dengan skor 3-0 untuk keunggulan AS Roma.

Di babak kedua, AS Roma menambah empat gol melalui Paulo Dybala (55′), Byan Cristante (79′), Romelu Lukaku (82′) dan Gianluca Mancini (86′).