Dewi Perssik dan Rian Ibram Blak-blakan Lebih Pilih Fuji di Depan Mayang, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua pembawa acara televisi Pagi hari Ambyarseperti Dewi Perssik, Rian Ibram, dan Nassar terang-terangan membela Fujianti Utami di hadapan Mayang Lucyana.

Mayang Lucyana merupakan adik mendiang Vanessa Angel. Sedangkan Fujianti Utami merupakan adik ipar dari istri Bibi Ardiansyah.

Dewi Persik [Instagram]

Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal, sosok Fuji dan Mayang terus menjadi sorotan publik. Mereka kerap dibandingkan karena sikapnya terhadap mendiang kakaknya yang dinilai bertolak belakang.

Di hadapan Mayang, Dewi Perssik terang-terangan mengaku akan mendukung Fuji jika sama-sama bertarung di tinju.

Misalnya pertarungan Mayang dan Fuji, saya memilih Fuji, jelas Dewi Perssik dikutip dari unggahan @lambe.pedes.official, Minggu (17/9/2023).

Menurut Dewi Perssik, kekuatan Fuji sebenarnya lebih besar dibandingkan Mayang meski berbadan kecil.

Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang Lucyana Fitri ditemukan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]
Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang Lucyana Fitri ditemukan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Tidak apa-apa, Fuji kecil sekali, besi pun bisa dipegang lho. Kecuali Mayang yang olahraga,” jelasnya.

Rian Ibrahim pun tampaknya sependapat dengan Dewi Perssik.

“Sama,” jawab Rian Ibrahim, lalu mengajak Dewi Perssik tos.

Merasa risih dengan Mayang yang hanya tersenyum sepanjang perbincangan, Dewi Perssik mengaku apa yang dilontarkan hanyalah lelucon.

“Tapi kami hanya bercanda sayang. Kami tahu Mayang orang baik,” ucap alibi Dewi Perssik sambil terkekeh.