Bojan Hodak Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung Atas Persikabo 1973 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bojan Hodak mengatakan kerja keras anak asuhnya mengantarkan Persib Bandung mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9/2023). . .

Dikutip Antara dari laman resmi klub, Minggu, Bojan mengaku timnya mendapat kendala pada laga Persikabo 1973 yang memaksa lini pertahanan Persib Bandung harus bekerja keras.

“Seharusnya kami bisa bermain lebih baik di babak kedua. Laga tadi siang kami clean sheet dan menang. Mudah-mudahan bisa jadi motivasi di laga selanjutnya,” kata Bojan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (ANTARA/ ICsenjaya)

Pelatih asal Kroasia itu menambahkan, kemenangan clean sheet menambah kepercayaan diri timnya menatap pertandingan berikutnya.

“Ini juga bagus untuk kita semua, terutama untuk kepercayaan diri. Namun, kami masih bisa berkembang, Ciro sudah kembali, Alberto dan Beckham juga akan segera kembali dan di pertandingan selanjutnya saya yakin kami bisa lebih baik lagi,” dia menjelaskan. Bojan.

Pada laga kali ini, kemenangan Persib Bandung atas Persikabo 1973 didapat melalui gol David Da Silva (penalti) dan Ezra Walian.

Hasil ini menempatkan Persib Bandung di peringkat ketujuh klasemen Liga 1 Indonesia dengan 18 poin dari 12 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari empat besar.

Berikutnya pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia, Persib Bandung dijadwalkan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/9) mendatang.