Finansial Lagi Runyam, Bedu Tetap Nyaleg Pakai Cara Alternatif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bedu masih berusaha pulih dari gejolak ekonomi yang dialaminya selama beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini, komedian dan keluarganya pindah ke rumah yang lebih kecil setelah menjual rumah mewah mereka untuk melunasi hutang.

Namun di tengah perjuangan tersebut, Bedu tetap mempertahankan karirnya di dunia politik. Pria berusia 44 tahun itu masih mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Bedu mencalonkan diri sebagai wakil Partai Gerindra untuk daerah pemilihan (dapil) 2 DKI Jakarta.

Komedian Bedu. [Instagram]

Bedu tak memungkiri, dirinya kesulitan menanggung biaya kampanye. Oleh karena itu, pemilik nama asli Harabdu Tohar ini tidak membuat billboard fotonya untuk promosi.

Saya juga bilang tidak ada modal karena kampanyenya mahal. Ditambah lagi kalau kita pasang baliho jadi kotor, kalau tidak ada uang, kata Bedu saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. , baru-baru ini.

Karena itu, Bedu mencari alternatif lain untuk promosi. Dia menggunakan teknologi dan internet untuk berkampanye.

Bedu yakin melalui internet, kampanye yang dijalankannya jauh lebih efisien dan mengurangi pemborosan baliho serta menghemat biaya.

“Tapi saya bilang sekarang zamannya media sosial, kampanye bisa dilakukan dari media sosial yang bisa saya jangkau dari luar negeri. Masyarakat bisa melihat calon legislatifnya, bisa mengenalnya, tanpa saya pasang baliho atau spanduk. kata Bedu.

Alhamdulillah saya bisa memperkenalkan diri dengan turun ke jalan, agar lebih direct kepada masyarakat, lanjutnya.

Terakhir, Bedu mengungkapkan kondisi perekonomiannya juga berangsur pulih. Ia juga masih memiliki sisa tabungan untuk mendukung kampanyenya.

“Iya sudah membaik, masih ada pemasukan, masih ada tabungan. Alhamdulillah masih ada uang untuk ditabung dan digunakan. Mulai hidup tanpa utang cicilan,” ujarnya lagi.

Badui [Instagram]
Badui [Instagram]

Sebagai informasi, kabar warga Bedu mengalami kendala ekonomi sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Tak lama kemudian, beredar rumor bahwa alasan Bedu menjual rumahnya karena terlibat rentenir.

Namun, setelah itu Bedu langsung memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar. Rumah Bedu sudah terjual, utangnya sudah mulai lunas, dan ia bisa tidur nyenyak.