Masuk Skuad Piala Asia 2023 di Detik-detik Akhir, Ini Kata Nadeo Argawinata – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nadeo Argawinata menjawab panggilan Timnas Indonesia untuk masuk skuad Piala Asia 2023. Hal ini mengejutkan karena namanya tercatat di menit-menit terakhir.

Shin Tae-yong awalnya tidak melihat Nadeo bergabung dengan timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023. Sebaliknya, pelatih berusia 53 tahun itu mendatangkan Ernando Ari, Syahrul Trisna, dan M. Riyandi ke TC.

Namun, di menit-menit terakhir, ada yang berubah. Nadeo menggantikan Syahrul Trisna yang cedera.

Panggilan kejutan dari timnas Indonesia mengejutkan Nadeo. Beruntung dia fit karena pernah berlatih bersama Borneo FC.

“Saya cukup terkejut dan tidak menyangka di saat-saat terakhir akhirnya saya dipanggil kembali oleh timnas Indonesia,” kata Nadeo dikutip dari Instagram Borneo FC.

“Kami dihubungi jajaran kepelatihan timnas. Mereka menanyakan kondisi, kesiapan dan lain sebagainya. Saya bilang kami (Borneo FC) sudah berlatih sejak 3 Januari hingga saat ini,” imbuh kiper berusia 26 tahun itu.

Kembali ke Timnas Indonesia, kiper Borneo FC itu mengungkapkan optimismenya dan berharap skuad Garuda bisa memberikan yang terbaik di Piala Asia 2023.

“Saya optimis dan tidak ada salahnya berharap timnas kita bisa menunjukkan sesuatu yang baik. Permainan yang bagus, akan lebih baik lagi bagi timnas Indonesia secara keseluruhan dan pemain secara individu,” imbuhnya.

Timnas Indonesia akan mengawali perjuangannya di Piala Asia 2023 melawan Irak hari ini, Senin (15/1/2024).