Film Sosok Ketiga Undang Korban Pelakor untuk Promo, Salah Satunya Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film horor The Third Figure memiliki cara promosi yang unik dan cukup berbeda. Tim produksi mengundang tiga “korban” aktor (perampok kekuasaan untuk pria/suami) untuk menghadiri acara pemutaran khusus pada 12 Juni 2023.

“Jadilah yang pertama menonton film Gambar III bersama wanita tangguh @mommy_starla, @mysamawar, @ririe_farius,” tulis Agung Saputra selaku produser, dikutip dari unggahannya, Jumat (2/6/2023).

Seperti yang sudah disebutkan, pemutaran khusus Angka Tiga akan dihadiri oleh Inara Rusli, Mawar AFI dan Ririe Fairus. Mereka bertiga memiliki satu kesamaan, yaitu pernikahan mereka kandas karena kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

The Third Person memang menceritakan tentang seorang pelaku yang ketakutan dengan sebuah kejadian mistis. Film ini dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Marshel Widianto, Donny Alamsyah dan masih banyak lagi.

Alasan produser The Third Figure mengundang Inara Rusli dan lainnya mungkin karena tema film yang mereka nyambung. Namun, netizen masih merasa metode promosi mereka terputus.

“Sebelumnya penasaran, saya kira ini seminar. Ternyata beda banget,” komentar netizen.

“Sosok mereka bertiga juga seperti setan,” tambah netizen lainnya.

“Siapa tahu tujuan film ini untuk menampilkan sosok ketiga (setan) dalam wujud aktor, makanya diundang. Mau lanjut atau tidak, intinya berpikir positif dulu,” ujarnya. dikatakan. yang lain.

Sedangkan Number Three rencananya akan dirilis serentak di Indonesia pada 22 Juni 2023.

Kontributor: Chusnul Chotimah